Rebecca John, salah seorang anggota spiritual dari PNG (Papua New Guinea) Revival Fellowship merasakan mukjizat yang sangat luar biasa dari Yesus. Pasalnya Tuhan menyembuhkan Rebecca dari virus mematikan yang tiba-tiba bersarang di tubuhnya. Rebecca terkejut ketika dia di vonis mengidap virus mematikan HIV/ AIDS

“Saya adalah satu diantara jutaan orang di seluruh dunia yang menderita HIV/AIDS dan Tuhan menyembuhkan saya sepenuhnya,” ucap Rebecca.

Kisahnya bermula saat tubuh Rebecca gagal pulih dari penyakit Malaria pada tahun 2014, karena hal itu akhirnya Dokter yang menanganinya menyarankan Rebecca melakukan tes darah untuk mencari tahu apakah Rebecca terkena virus HIV/AIDS atau tidak. Setelah uji sampel darah selesai, Rebecca di panggil oleh Dokter untuk pergi ke Klinik. Dengan penuh semangat Rebecca duduk di depan Dokter dan siap mendengarkan pernyataan sang Dokter

“Bu, saya sangat menyesal untuk mengungkapkan ini. Anda mempunyai virus HIV/AIDS dalam darah anda,” kata Dokter.

Pernyataan Dokter tentang kesehatannya membuat Rebecca terkejut, bingung, lemah, marah dengan dirinya sendiri dan sangat takut karena harapan hidupnya pasti sangat sedikit.

“Saya tidak memiliki harapan dan merasa tidak berguna. Perasaan negatif ini dengan cepat menekan sistem kekebalan tubuh saya,” ucap Rebecca.

Pikiran negatif yang dimiliki Rebecca membuat tubuhnya mengalami penurunan berat badan secara drastis, rambutnya mulai rontok, kukunya mengelupas hingga tidak bisa tidur selama beberapa bulan.

Saat hidup Rebecca tinggal beberapa minggu lagi, seorang dari Majelis Penyiar Kebaktian Port Moresby Assembly mendatanginya dan bersaksi tentang kebenaran, pemulihan dan penyembuhan oleh kuasa Allah melalui pertobatan/pembaptisan dengan penerimaan Roh Kudus.

“Saya mengikuti petunjuk Alkitab untuk diselamatkan baik secara fisik maupun spiritual,” ucap Rebecca.

Pada tanggal 11 April 2004 Rebecca dengan penuh semangat bertobat dan dibaptis.

“Begitu saya keluar dari air baptisan, saya menerima Roh Kudus dan mulai berbicara dengan bahasa Roh,” ujarnya.

Setelah Rebecca menerima Roh Kudus, Tuhan memulihkan seluruh kekuatannya sehingga dia bisa berjalan kembali.

“Saya benar-benar tetap berkomitmen kepada Tuhan Yesus dan saya terus melakukan persekutuan dengan Tuhan. setelah beberapa minggu saya mendapatkan kembali berat badan saya, semua luka di tubuh saya hilang, rambut saya mulai tumbuh lagi, dan seluruh tubuh dan jiwa saya berada dalam keadaan sembuh total dan kembali normal karena kuasa Tuhan,” ujar Rebecca.

Setelah hampir setahun bersekolah, Rebecca kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan tes darah HIV/AIDS.

“Para dokter kagum sat hasil tes darah pertama ku kembali negatif,” ujarnya.

Untuk memastikan kesembuhannya, Rebecca harus kembali lagi 3 bulan setelahnya, dan hasilnya negatif. Para dokter belum bisa percaya dan sekali lagi mereka meminta Rebecca untuk melakukan tes darah setelah 6 bulan ke depan, dan hasilnya tetap negatif.

“Allah menyembuhkan saya sepenuhnya dari virus HIV/AIDS dalam darah saya.” Ujar Rebecca.

Heroes, maksud kami menyampaikan kesaksian dari orang-orang seperti Rebecca ini adalah agar kamu tetap percaya bahwa mukjizat masih ada dalam hidupmu. Jangan sampai kondisi mu sekarang menjauhkanmu dari Tuhan. Kasih dan damai sejahtera Tuhan Yesus menyertai kita sekalian.