Anak 10 Tahun Ini Dipenuhi Roh Kudus Dan Mulai Berbahasa Roh

Benson-Ken

Sebuah ajang pencarian bakat Talent Hunt kembali melakukan audisi. Dalam audisi kali ini, ada ribuan peserta yang siap menunjukkan kemampuan dan bakatnya. Salah satu peserta yang sukses menyita perhatian dunia adalah Benson Ken. Ya! Suasana audisi langsung berubah, ketika anak berusia 10 tahun itu naik ke atas panggung dan mulai menyanyikan lagu rohani. Benson yang diduga berasal dari Nigeria menyanyikan lagu rohani populer, berjudul “Haleluyah”.

Tampak jelas, Ben menyanyikan lagu rohani tersebut dengan sangat tulus dan sungguh-sungguh. Di tengah lagu, Ben merasakan hadirat Tuhan nyata dalam dirinya, lalu ia mulai bernyanyi dengan suara yang menggebu-gebu. Kami yakin, dia benar-benar dipenuhi kuasa Roh Kudus. Sambil meneteskan air mata, dia berbahasa roh.

Melihat hal ini, semua penonton termasuk dewan juri, host ikut bernyanyi dan mengangkat tangan. Mereka ikut larut dalam hadirat Tuhan. Beberapa orang berdiri dan bertepuk tangan untuk kemuliaan Tuhan, tak sedikit pula yang menangis dan berdoa. Dewan juri tak dapat berkata apapun, bahkan host acara tersebut diam seribu bahasa.  Bocah 10 tahun itu benar-benar dipakai Tuhan!

Heroes, jika Benson Ken yang masih berumur 10 tahun saja dipakai Tuhan, apalagi kita yang lebih dewasa darinya. Satu hal yang harus kamu percaya, tak peduli seberapa muda atau tua dirimu, sekeren atau secantik apapun dirimu, pada dasarnya Tuhan hanya melihat hati. Mulai saat ini, buka hatimu dan gunakan hidupmu untuk memuliakan nama-Nya!

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top