Aniyaya Diperlukan Untuk Membuktikan Kualitas Iman Orang Percaya

wanita

“Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi”- Markus 13 : 19

Beberapa hamba Tuhan dari Indonesia sempat diminta untuk pergi ke Israel dan berada sedekat mungkin dengan GoldenGate. Untuk diketahui, GoldenGate merupakan tempat yang sakral disana, karana diyakini bahwa kelak Yesus akan datang kembali lewat gerbang tersebut.

Namun, dengan pertolongan Tuhan para Hamba Tuhan bisa menyentuh Gerbang suci itu. Padalah, sebenarnya hal ini tidak diperbolehkan alias dilarang. Ketika menyentuh gerbang, salah satu hamba Tuhan menerima nubuat bahwa kita sebagai manusia wajib untuk mempercepat kedatangan Tuhan Yesus.

Sobat, pernahkah kamu berpikir jika suatu saat dunia ini akan berakhir (Why 21 : 21). Ya, hari-hari ini dunia sedang bergerak menuju kesudahannya serta banyak tanda-tanda serta nubuatan yang sudah mulai digenapi.

Salah satu yang perlu kamu perhatikan adalah nubuatan akan datangnya masa aniyaya. Firman Tuhan berkata, “Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi” (Mrk. 13 : 19).

Beberapa saudara seiman sudah mengalami aniyaya, baik itu secara mental ataupun secara fisik. Beberapa Gereja juga dilarang beroperasi bahkan adapula yang diserang dengan bom. Ini membuktikan bahwa waktunya sudah dekat.

Namun, perlu diingat bagi orang-orang yang bertahan pada masa aniyaya, akan diselamatkan dan menerima mahkota abadi. So, kita harus siap and stay with Jesus. Jangan pernah tinggalkan iman kita, sejatinya aninyaya diizinkan Tuhan untuk menguji kualitas iman kita kepada Tuhan.

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top