Buat Kamu Yang Sedang Sakit, 5 Ayat Alkitab Ini Wajib Untuk Dibaca

wanita-sakit

Sakit merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap manusia. Namun tak bisa dipungkiri, sakit memberikan dampak buruk dalam kehidupan. Mulai dari pekerjaan, sekolah dan aktivitas sehari-hari pasti akan terganggu. Parahnya, tak sedikit juga orang yang menderita penyakit serius. Bahkan, beberapa dari mereka memilih untuk pasrah dengan penyakit yang diderita.

Tapi satu hal yang harus kita yakini bahwa satu-satunya kesembuhan hanya didapat dari Tuhan. Nah, bagi kamu yang sedang sakit, lima ayat dibawah ini wajib untuk dibaca.

Yeremia 30:17

“Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorangpun menanyakannya.”

Mungkin kamu bisa datang ke dokter, meminta resep dan menerima obat dari sana. Tapi sebenarnya jalan keluar yang sesungguhnya datang dari kuasa Tuhan. Sementara obat dan dokter hanyalah sebagai perantara untuk memulihkan tubuhmu. Dan sejatinya kesembuhan hanya dari Tuhan. So, pastikan sebelum kamu datang ke dokter dan menerima obat di sana, kamu sudah lebih dulu berdoa dan meminta pertolongan kepada Tuhan.

Markus 5:34

“Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

Perlu diingat, terkadang dosa yang kita lakukan bisa jadi sumber penyakit. Oleh sebab itu, minta ampun kepada Tuhan adalah jalan terbaik untuk menemukan sebuah jawaban. Yang pasti Tuhan akan mengampuni dan menyembuhkan mu dari sakit yang kamu alami, dengan catatan kamu harus bertobat dan percaya.

1 Korintus 10 : 13

“Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya”

Jika Tuhan tidak izinkan gunung masalah itu hilang, sudah pasti Dia akan menemani mu dalam mendaki gunung tersebut dan melewatinya. Ya, tak ada masalah yang lebih besar dari kekuatanmu. Begitu pun dengan penyakit, segala sesuatu yang diizinkan Tuhan pasti memiliki sebuah alasan dan maksud yang baik. Jadi, kamu hanya perlu meminta kekuatan kepada-Nya, selebihnya biarlah Tuhan yang berkehendak.

Yesaya 53:4a

“Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya”

Salib Tuhan menjadi bukti nyata bahwa Dia sungguh mengasihi mu. Pun begitu hingga saat ini bahkan sampi selamanya. Dia akan mengasihi mu dan membantu mu dalam menghadapi setiap badai masalah. Tuhan Yesus telah menanggung segala penyakit, masalah, kesengsaraan hidupmu. Sekarang pertanyaannya, apakah kamu percaya akan hal itu?

Matius 9:35

“Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan”

Ketika Tuhan Yesus ada di dunia, Dia berulang kali menunjukan bukti kuasanya dengan menyembuhkan penyakit dan melakukan hal-hal diluar logika manusia. Dan percayalah bahwa Tuhan adalah pribadi yang tidak pernah berubah, dulu sekarang hingga selama-lamanya. Jadi jika Tuhan sanggup menyembuhkan penyakit dimasa lalu, Dia akan menyembukanmu juga. Betapa beruntungnya kita memiliki Tuhan yang benar-benar maha kuasa. Love Jesus Forever!

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top