Buat Kamu Yang Sedang Sakit 7 Lagu Rohani Ini Bakal Kuatkan Imanmu

wanita-sakit

Sakit adalah hal yang wajar dialami manusia. Namun, sakit yang parah nyatanya mampu melumpuhkan segala aspek dalam hidup kita. Tak hanya tubuh yang terasa lemas, hati dan iman pun ikut lesu. Tak sedikit juga yang bertanya, “bila Tuhan mengasihiku, mengapa Dia tak kunjung menyembuhkankan ku?”

Sobat kita harus tetap percaya bahwa sejatinya selalu ada kesembuhan di dalam Tuhan. Nah, untuk menguatkan imanmu kembali, kami telah menyiapkan lima lagu rohani khusus buat kamu yang sedang sakit.

Allah Peduli

Allah Peduli bukanlah lagu baru. Namun, lagu ini memiliki makna yang begitu indah. Ya, lagu ini berkata bahwa sesungguhnya Allah mengerti segala permasalahanmu, termasuk rasa sakit yang sedang kau alami. Yang harus kamu tahu, tak ada satu pun yang akan terjadi tanpa Allah peduli. Jadi, jika saat ini sakit itu menyerangmu, sudah pasti Dia akan menyembuhkanmu. Kamu harus yakin!

HadiratMu Membawa Kesembuhan

Memang benar ketika sakit kamu bisa datang ke dokter dan menerima obat dari sana, namun sejatinya kesembuhan hanya berasal dari Tuhan, sementara dokter hanya sebagai perantara-Nya saja. Jadi, ketika sakit jangan ragu untuk meminta bantuan Tuhan, karena pada dasarnya hadirat Tuhan sanggup membawa kesembuhan bagi kita semua.

Walau Ku Tak Dapat Melihat

Kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan, apakah sakit yang kita alami semakin membaik atau semakin parah. Namun yang pasti Tuhan memiliki rencana yang jauh lebih indah dari apa yang kita pikirkan. Jadi, meski kita tak dapat melihat rancangan itu, kita wajib yakin bahwa Tuhan selalu ada untuk kita. Tetaplah setia karena Tuhan selalu setia.

Tuhan Pasti Sanggup

Terkadang sakit sanggup membuat iman menjadi lemah. Tak jarang juga kita mulai ragu kepada Tuhan. Namun yang harus kamu tahu bahwa Tuhan sanggup melakukan segala sesuatu. Percayalah, Dia akan mengangkatmu dan menyembuhkanmu. Tuhan sangat mencintaimu, Dia juga tidak pernah meninggalkanmu.

PertolongaMu

Mintalah pertolongan kepada Tuhan, karena Dia akan menolongmu dengan cara yang begitu ajaib. Penyakit apapun yang saat ini engkau alami, Dia sanggup menyembuhkanmu. Karena sampai saat ini, tidak ada dokter yang paling hebat selain Tuhan Yesus. Tunggu apa lagi, segera minta pertolongan kepada Tuhan.

Ku Takkan Menyerah

Penyakit yang kita alami tak ayal membuat kita putus asa dan menyerah. Namun menyerah bukanlah pilihan yang tepat. Sobat, ketika Tuhan izinkan sesuatu terjadi padamu, sudah pasti Dia memiliki maksud tertentu dan itu baik untukmu.

Jadi kita harus terus menanamkan sikap yakin dan percaya kepada Tuhan. Jangan menyerah pada apapun juga karena Dia ada di pihakmu. Bersama Dia kamu mampu menghadapinya, yakin lah.

Karena SalibMu

PengorbananNya menjadi bukti betapa Dia mengasihi kita. Ya, Melalui darah Yesus kita bisa diselamatkan. Betapa beruntungnya kita memiliki Tuhan yang maha kasih dan maha kuasa. Sobat, jika Tuhan mau menanggung dosamu, sudah pasti Dia juga akan menanggung setiap masalah atau penyakit yang kau alami. Dia sanggup melakukan mukjizat dalam hidupmu, kamu hanya perlu percaya.

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top