Kesaksian Pica Priscilla, Rasakan Kasih Tuhan Setiap Saat

kesaksian-pica-priscilla2

Sobat Generasihero, awal karir Pica dimulai pada 2008. Ceritanya waktu itu Pica ditawarin jadi model sampul free megazine. Pada saat itu, ia belum punya ketertarikan sama dunia modelling. “Aku ngga tertarik sama dunia modelling, tapi tawaran untuk foto terus bermunculan,” bebernya.

Rupanya Pica ngga cuma dapat tawaran modeling, ia juga ditawari membintangi beberapa video klip seperti Slank ‘Kilav’ dan Bondan and Fade2Black ‘Kita S’lamanya. Setelah itu, Pica dapat tawaran jadi presenter acara TV ‘Roda Gila’.

“Selain itu aku juga berakting di FTV. Namun, ngga pernah serius jalanin pekerjaan itu, karena aku masih fokus kuliah,” kata cewek yang sejak kecil suka berinterasksi dengan kamera ini.

Kemudian pada tahun 2010, pemilik tinggi badan 167 cm ini coba ikutan kontes kecantikan , Miss Indonesia 2010. Pica bersyukur banget, pada ajang tersebut Pica berhasil mendapat predikat Miss Kulit Cantik. “Aku masuk 10 besar finalis Miss Indonesia 2010 dan memenangkan kategori Miss Kulit Cantik. Akhirnya aku dikontrak sebagai Brand Ambasador Sariayu Martha Tilaar sampe sekarang.” Nah, sejak saat itu Pica dapat berbagai tawaran membintangi iklan dan presenter.

Sobat, Pica melihat semuah hal yang terjadi dalam hidupnya merupakan kasih Tuhan. “Setiap hari saya mengalami kasih Tuhan. Mulai dari bangunt tidur, ya Tuhan beri malam yang nyenyak buat saya, matahari di pagi hari, bahkan ketika sedih pun, itu adalah anugerah Tuhan karena dengan itu kita dapat merasakan kebahagiaan,” ujar jemaat Gereja Katolik Santo Stefanus, Cilanda, Jakarta Selatan ini.

kesaksian-pica-priscilla

Cewek kelahiran Jakarta, 27 Februari 1988 ini mengaku kalo ia ngga biasa dengan pegaulan bebas. Makanya ia kaget kalo melihat ada beberapa komunitas muda yang terjerumus dalam pergaulan bebas. “Aku cukup kaget kalo lihat beberapa komunitas yang anggap pergaulan bebas itu biasa. Puji Tuhan, iman kepada Tuhanlah yang jadi benteng aku untuk ngga ikut arus negatif.”

By the way, Pica kasih pesan nih, buat Sobat Generasihero, “Masa depan bangsa ada ditangan generasi muda, yaitu kita, terutama anak-anak muda yang hidup di zaman sekarang. Jadi kita harus punya tekad yang kuat untuk bersama-sama membuat Indonesia semakin maju”

Pica juga nambahin nih caranya agar kita bisa membuat Indonesia semakin maju, antara lain mengedepannkan edukasi dan melatih skill dan mengikuti berbagai kegiatan positif. “Semua itu untuk meningkatkan kualitas hidup dan juga jangan lupa untuk selalu berbagi kepada sesama, apapun bentuknya. Ngga harus selalu materi, tapi berbagi kebahagiaan”

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top