Sempat Mati Selama 2 Jam, Begini Kesaksian Kezia Karamoy

kezia-karamoy

Beberapa tahun terakhir ini, wajahnya hilir mudik menghiasi layar pertelevisian Indonesia. Bahkan mendengar namanya pun telinga ini udah sangat familiar sama sosok dara cantik berdarah Manado ini. Kezia Karamoy, demikian nama lengkapnya, mulai dikenal khalayak umum setelah terpilih jadi salah satu personil girlband populer pada saat itu.

Meski kakaknya terlebih dulu terjun di dunia entertainment, tapi nyatanya itu ngga menjaminan perjalanan Kezia masuk ke dunia entertainment nasional bakalan mulus. Faktanya, banyak kendala dan pergumulan yang dialaminya, bahkan pada awalnya Kezia sempat ngga diizinin oleh sang mama.

“Awalnya, Mama ngga mengizinkan tapi saat itu aku bilang sama Mama bahwa ini adalah jawaban doaku selama ini,” terang anak ke-5 dari pasangan Vence dan Theresia Karamoy ini.

Perlahan tapi pasti, kepopuleran dan pundi-pundi rupiah makin berlimpah. Makin banyak orang mengenal sosok cewek kelahiran 24 tahun lalu ini, justru ngga membuat Kezia jadi orang yang sombong. Kezia justru sangat berterima kasih kepada Tuhan, sehingga ia selalu berusaha menghadapi berbagai persoalan dalam hidupnya dengan senyum dan semangat.

“Jadi Public Figure itu harus jadi berkat bagi semua orang, mau ngga mau, dimana pun harus tersenyum dan ngga boleh memperlihatkan kalo kita sedang bermasalah. Kucinya, sih aku selalu tersenyum dan jadi penyemangat bagi orang-orang di sekitarku,” ungkap cewek pemilik tinggi badan 160 cm ini.

Secara umur, Kezia memang masih muda tapi siapa yang menyangka kalo Kezia pernah memiliki pengalaman yang jarang dialami oleh manusia.  Ya, pada umur dua tahun Kezia pernah meninggal selama dua jam, dan kemudian hidup lagi.

“Saat itu aku ngga ngerti sakitnya apa. Kami 6 bersaudara lagi bermain-main, tiba-tiba aku muntah-muntah. Kemudian, Mama membalut mulut ku pake kain. Akhirnya aku dibawa ke kamar dan didoain. Papa Mama jarang banget langsung membawa ke dokter. Puji Tuhan, aku hidup kembali. Padahal kata mereka, badan aku udah biru saat itu,” kenang Kezia.

Setelah “bangkit dari kematian”, Kezia menari-nari layaknya penari. Kezia yang saat itu masih kecil ngga mengerti apa yang terjadi pada dirinya. Kezia cuma ngerasain dalam memori ingatannya. “Aku menari-nari dan kata mama ia seolah-olah dapat bisikan dari Tuhan yang berkata bahwa Roh Allah-lah yang membuat aku menari, biarkan dia memuji Tuhan”, tambah Kezia.

Pada ultahnya tahun ini, Kezia berharap karirnya di entertainment semakin baik dan bisa jadi berkat serta pengaruh yang baik bagi orang lain. Selebihnya, aku serahin semua kepada rencana Tuhan. So, doain aja ya sobat Generasihero.

Like This!
Berikan Komentar

Trending

To Top