Advertising

Breaking News

Cara Alami Buat Bibirmu Tampak Lebih Merah

1. Pasta Gigi




Jika berbicara tentang pasta gigi pasti anda akan langsung membayangkan kesehatan gigi dan mulut. Namun, ternyata bukan hanya itu saja manfaat yang bisa di berikan pasta gigi, karena pasta gigi juga dapat memberi berbagai manfaat bagi kecantikan. Salah satunya adalah membuat bibir tampak lebih merah. Untuk mendapatkan bibir merah dengan pasta gigi sangatlah mudah yaitu hanya dengan mengoleskan pasata gigi pada bibir dan kemudian diamkan selama 3-5 menit, lalu anda dapat membilasnya dengan air. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu sering menggunakan pasta gigi untuk memerahkan bibir. Cukup lakukan sesekali saja, karena bila terlalu sering bibir akan tampak menjadi kering.

2. Madu




Sejak berabad-abad lalu madu sudah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Kandungan madupun dapat menjaga keindahan kulit dan mencegah penuaan dini saja, tapi dapat pula mencegah bibir kering dan membuat bibir tampak lebih merah alami. Penggunaan perawatan dengan madu ini biasanya dilakukan sebelum tidur dengan membersihkan terlebih dahulu bibir anda dan pastikan bibir terbebas dari lipstick. Kemudian oleskan madu pada bibir secara merata. Lakukan hal ini secara rutin setiap malam.

3. Memijat Bibir




Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini ? Namun ternyata dengan memijat bibir dapat membantu proses pergantian kulit kering pada bibir yang dapat menyebabkan bibir menghitam. Selain itu, memijat bibir juga dapat mengurangi garis halus dan kerutan pada bibir. Anda dapat memijat bibir dengan bantuan minyak kelapa setiap hari secara rutin.

Dan teman-teman itulah beberapa cara untuk membuat bibir tampak lebih merah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Nantikan tutorial-tutorial lainnya hanya di Generasihero.com.

No comments