Advertising

Breaking News

Cek Kepribadian Gebetan Dari Bentuk Dahinya

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengecek kepribadian seseorang. Dan cara-cara tersebut membutuhkan teknik dan kemampuan tersendiri. Biasanya, beberapa ahli mengecek kepribadian seseorang dari golongan darah, garis tangan, hobby, musik dan masih banyak lainya. Dan yang tak luput dari beberapa ciri-ciri fisik yang ada ditubuh kita, yang paling sering dilihat orang adalah bagian wajah.

Dimana bagian wajah merupakan hal pertama yang akan kita nilai, untuk mengetahui sifat orang itu. Apakah dia cerewet atau pendiam , dingin atau yang lainnya. Nah, kali ini kita akan mengecek kepribadian seseorang khususnya gebetanmu dari bentuk dahinya.

1. Dahi Lebar




Orang yang mempunyai dahi yang lebar merupakan pribadi yang suka bersosialisasi dan suka berada ditengah keramaian. Bentuk dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Dimanapun, seorang yang memiliki dahi lebar akan cenderung disukai banyak orang terutama orang yang lebih tua dari dia.

2. Dahi Sempit


dahi sempit

Orang yang mempunyai dahi sempit merupakan seseorang dengan kepribadian introvert dan lebih suka menyediri (menyukai dunianya sendiri). Dia cenderung mempunyai pandangan hidup tersendiri yang sering berbeda dengan orang lain. Kepribadian ini biasanya lebih cenderung mengerti orang lain dengan pemahaman sendiri.

3. Dahi Lurus




Orang yang mempunyai dahi lurus merupakan seorang pekerja keras, tidak ada kata menyerah dalam kehidupannya. Bahkan, cenderung tidak menyukai kekalahan dalam kehidupannya. Demi sebuah pencapaian tinggi atau sebuah kemenangan, Dia akan terus berusaha dan mencapai semua yang dia inginkan.

4. Dahi Melengkung


dahi lurus

Orang yang mempunyai dahi melengkung merupakan seorang yang bertindak menggunakan perasaan dan situasi-kondisi yang sedang dialaminya. Dia juga orang yang pintar dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungan.

5. Dahi berbentuk M


dahi bentuk m

Orang yang mempunyai dahi M merupakan seorang yang kaya akan imajenasi dan memiliki dunia sendiri yang unik. Dimana orang-orang akan terpesona oleh pemikiran yang dilontarkannya. Dia juga memilki selera humor yang mampu memikat lingkunganya.

6. Dahi Gunung Fuji


dahi gunung fuji

Orang yang memiliki dahi ini merupakan seseorang yang lemah dan penuh kasih sayang. Tidak terlalu suka menjadi pemimpin dan memilih menjadi pribadi yang pasif. Jika mencintai seseorang akan rela mengorbankan apapun demi yang dicintai bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.

7. Dahi Lancip




Orang yang mempunyai dahi lancip merupakan seorang yang keras kepala. Perkataan atau kelakuannya terkadang menyakiti orang lain tanpa disadari. Dia juga memiliki sifat yang egois, bahkan ketika melakukan kesalahan sering tidak mengakuinya.

No comments