Advertising

Breaking News

Kesaksian Asmirandah , “Tuhan Yang Memilih Saya Bukan Saya Yang MemilihNya”

Siapa sih yang ngga kenal wanita cantik ini ? Iya, dia adalah pemain sinetron dan film yang sangat terkenal di Indonesia. Beberapa tahun lalu kita sempat di hebohkan dengan sebuah video dimana, di video tersebut berisi kesaksian Asmirandah soal pindah agama. Ya, Asmirandah telah berpindah agama dari Islam ke Kristen setelah ia menikah dengan Jonas Rivano.

Hal ini sempat menimbulkan pro dan kontra di dunia maya. Karena sebelumnya mereka juga sempat menikah secara Islam. Namun, setelah itu Asmirandah memutuskan pilihannya kepada Yesus. Bahkan saat ini dia rela meninggalkan karier artisnya karena ia ingin fokus melayani Tuhan. Saat ini Asmirandah sedang sibuk melakukan perjalanan ke berbagai daerah untuk bersaksi dan menceritakan kebaikan Tuhan dalam hidupnya.

Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” ucap Asmirandah.



Dalam setiap kesaksian Asmirandah selalu berkata bahwa “Sebelum saya memilih Yesus sebagai Tuhan saya, Dia terlebih dahulu memilih saya, bahkan sebelum dunia ini dijadikan“. Sebuah kata-kata yang sangat menginspirasi banyak orang dan membuat banyak orang semakin percaya bahwa rencanaNya tidak akan pernah meleset dan gagal. Asmirandah yakin kalau hidupnya telah diatur dan direncanakan oleh Tuhan. “Ini semua adalah rencana Tuhan, jadi saya sangat bersyukur bisa mengenal Tuhan Yesus,” ucap Asmirandah.

Beberapa waktu lalu juga sempat diberitakan bahwa Asmirandah dan Jonas mengalami bangkrut dan terpaksa harus hidup sangat sederhana. Entah hal ini benar atau tidak , tapi mengingat bahwa Asmirandah dan Jonas jarang sekali muncul di TV hal ini mungkin saja terjadi.

Baca Juga : Meski Sudah Divonis Meninggal, Seorang Bayi Ini Bangkit dan Sembuh Sempurna


Di beberapa kesaksiannya Asmirandah dan Jonas juga sempat mengatakan bahwa Tuhan itu lebih dari segalanya. Saat ini mereka percaya bahwa hidup keluarga mereka ada di tangan pribadi yang sangat tepat dan hebat. Mereka percaya bahwa Yesus senantiasa menopang dan menemani setiap langkah hidup keluarga mereka.”Tuhan pasti punya rencana yang indah dan semua itu akan terjadi tepat pada waktunya”, ucap Jonas Rivano.

Melihat kisah hidup Asmirandah dan Jonas menginspirasi kita bahwa untuk mengikut Tuhan kita harus berani berkorban dan memberikan hidup kita benar-benar untuk Tuhan. Menerima hinaan dan cemoohan dari banyak orang bukanlah hal yang mudah, tapi dari kisah Asmirandah kita harus belajar untuk mengampuni dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan.



Kristen sejak lahir bukanlah sebuah jaminan, karena sebuah hubungan bisa terjadi kapan saja. Seberapa besar kita mengenal Tuhan Yesus bukan ditentukan dari berapa lama kita mengikutNya tapi seberapa besar kesungguhan hati kita dalam mengikutNya. Mungkin Asmirandah baru mengenal Tuhan Yesus, tapi meskipun baru ia rela meninggalkan dunia kariernya hanya untuk Tuhan. Bukan hal yang mudah bagi Asmirandah untuk mengikut Tuhan Yesus dan menjadi Kristen. Menerima hinaan dari banyak orang, komentar pedas, kritik, bahkan cacian yang sangat menyakitkan. Namun semua itu tidak membuatnya putus asa. Dia percaya bahwa Tuhan akan menolongnya dan memampukannya.

Baca Juga : Ini Dia Alasan Ahok Layak Jadi Gubernur Bahkan Presiden


Mungkin kita udah jadi kristen sejak lahir? tapi apakah kita udah berani berkorban dan memberikan hidup kita benar benar untuk Tuhan? Yuk, mulai saat ini kita belajar untuk selalu memberikan waktu terbaik kita untuk Tuhan. Karena Tuhan selalu beri waktuNya untuk kita, jadi saya rasa sangat tidak adil jika kita tidak memberikan waktu kita untukNya. Dengan berdoa, memuji Tuhan, membaca firmanNya adalah cara yang tepat untuk merasakan hadirat Tuhan dalam hidup kita. Tuhan Yesus Memberkati.

No comments