Advertising

Breaking News

Philip Mantofa Dipakai Tuhan di Usia Muda Lho, Kamu Gak Mau Ikutan?

Seorang anak muda berdiri di atas panggung. Ia berapi-api menyampaikan kabar kesalamat Allah. Ia berdoa supaya orang-orang dilepaskan dari belenggu dosa dan bertobat, menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dalam hidup mereka. Ia berdoa, memohon kehadiran Roh Kudus dan mukjizat Tuhan. Dan lihat! Orang-orang mulai dipenuhi Roh Kudus.

Satu per satu orang maju bersaksi untuk kesembuhan ilahi yang mereka terima. Ia dipakai Tuhan dengan luar biasa dan ia masih sangat muda. Siapakah pria muda ini? Ia adalah Philip Mantofa yang lahir di Surabaya tanggal 27 September 1974 sebagai anak kedua dari tiga bersaudara.



Waktu kecil ia sering kejang-kejang sehingga ibunya berdoa dan bernazar untuk menyerahkan anak kecil ini sepenuhnya pada Tuhan. Ia juga mengalami kesulitan untuk berjalan dan harus mengenakan sepatu khusus untuk anak polio. Hal Ini membuatnya minder dan malu.

Walaupun bukan orang kristen, Ayah Philip mengizinkannya pergi ke gereja untuk ikut Sekolah Minggu dan beribadah disana. Setelah itu, ia pindah ke Taiwan untuk bersekolah sekaligus merawat kesehatannya. Tidak lama kemudian, ia kembali bersekolah di SD St. Aloysius di Surabaya. Dari SD hingga SMP, Philip dikenal sebagai jago berkelahi. Karena hal ini, orang tuanya memilih menyekolahkan Philip ke Singapura. Tapi di sanapun ia tetap berkelahi dengan anak-anak di lingkungannya dan malah terlibat dengan kuasa kegelapan. Akhirnya, orang tuanya menyekolahkannya di Kanada bersama dengan kedua saudaranya.

Di sana ia bergabung di Emmanuel Indonesia Christian Fellowship. Disanalah Philip bertobat, dilepaskan dari segala macam keterikatan dengan roh jahat dan dibaptis. Ia sangat mencintai Tuhan Yesus dan menyerahkan dirinya untuk melayani Tuhan sepenuh waktu. Kemudian ia masuk Columbia Bible College untuk belajar teologia. Setelah lulus, pada usia 22 tahun ia kembali ke Indonesia untuk melayani Tuhan. Pada tahun 1998 ia bergabung Gereja Mawar Sharon Surabaya dan melayani disana hingga saat ini. Ia memiliki progam televisi berjudul “Before 30” yang banyak memberkati pemirsa di Indonesia. Saat ini ia aktif dalam Festival Kuasa Allah (FKA) di kota-kota di Indonesia dan juga di luar negeri. FKA adalah kebaktian kebangunan rohani yang telah membawa lebih dari 100.000 jiwa menerima Tuhan Yesus dan mengalami mukjizat kesembuhan.

Philip membuktikan bahwa usia bukanlah sebuah ukuran untuk di pakai Tuhan. Entah itu sangat muda atau sangat tua, kita masih bisa dipakai Tuhan. Biarlah hidup kita berdampak untuk orang lain dan untuk kemuliaan Tuhan. God bless you all !!



No comments