Advertising

Breaking News

Ternyata ! Tanda Sabit Pada Kuku Dapat Menunjukan Kondisi Kesehatan Anda

Tanda sabit dikuku menunjukan kondisi kesehatan anda. Beberapa hal dapat dilakukan untuk mengecek kesehatan. Salah satunya adalah dengan memperhatikan tanda sabit pada kuku. Nyatanya, tanda sabit pada kuku bicara banyak mengenai kesehatan anda. Apa saja simak informasi berikut ini.



Pada faktanya, ada sabit yang tampak pada bagian kuku jempol tangan yang mempunyai tanda-tanda akan kesehatan tubuh anda. Bahkan juga dibagian jari tengah serta jari telunjuk, seharusnya ada tanda sabit tersebut. Batas jumlah sabit yang ada minimal 8, jika tanda sabit ada pada seluruh tangannya, hal ini menunjukan kondisi tubuh yang sangat prima.



Tetapi jika jumlah sabit yang ada pada jari tangan kurang dari 8, maka ada kemungkinan kesehatan anda terganggu. Berdasarkan pada penjelasan ahli dokter dari China, beliau menyebutkan bahwa kesehatan seseorang memang dapat dilihat dari kukunya. Hal itu memang sangat logis dengan cara ilmiah. Jika seseorang hanya memiliki sabit pada jari jempol, maka hal ini mengidetifikasi bahwa adanya masalah pada ginjal seseorang dan mudah sakit.



Jadi, harus ada sabit di kedua jempol tangan kita. Jika tidak ada sabit dibagian jempol, bisa jadi pertanda bahwa seseorang itu kekurangan daya dan penyerapan usus besar yang tidak sehat. Sementara, apabila sabit itu mendadak menghilang, mengecil atau gelap, bisa jadi adanya penyakit kronis seperti blooding(pendarahan) di dalam. Namun jika anda memiliki sabit yang melebar dan membesar, mungkin saja indikasi ada hypertoksi jantung, hipertensi dll.

 

No comments