Advertising

Breaking News

Ribuan Muslim di Timur Tengah Percaya Kristus dan Menjadi Kristen

Sebuah badan amal di daerah Timur Tengah mengatakan bahwa ada ribuan orang muslim mengubah iman menjadi kristen dan percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan. Hal ini terjadi tepat ketika penganiyaan intens dan kekerasan terjadi di wilayah tersebut.

Untuk memantapkan informasi ini, The Voice of the Martyrs Canada (VOMC) juga mengungkap hal ini melalui sebuah siaran , Mereka mengatakan bahwa pertumbuhan yang luar biasa sedang terjadi dalam kehidupan orang percaya disana.

Ancaman kekerasan ini membuat 80 persen jemaat Baghdad melarikan diri ke Irak. Namun ternyata masih banyak orang-orang baru yang datang ke gereja. Tak hanya itu saja, Presiden Open Doors UK & Ireland yakni Eddie Lyle menceritakan sebuah kisah, yang mana pastor meminta jemaat untuk tidak datang ke gereja karena banyak sekali orang muslim yang datang sehingga gereja sangat penuh.

"Kami menghitung ada sekitar 400 orang setiap hari Minggu datang ke gereja dan sekitar 30 persen dari mereka berasal dari agama yang berbeda," ungkap Pastor Rev Sami Dagher.

[mks_separator style="solid" height="1"]

Baca Juga : Anak-Anak Kristen dan Muslim Berdoa Bersama Untuk Perang di Suriah


[mks_separator style="solid" height="1"]

Hal ini merupakan pergerakan kebangkitan yang sangat luar biasa. Faktnya, mereka mulai mengenal Tuhan Yesus ketika mereka melihat banyak orang yang mengaku beragama melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

"Mereka melihat orang-orang menaruh bom di sekitar mereka dan membunuh orang lain dan mengatakan 'Allahu Akbar' [Allah Maha Besar]. Mereka melihat seorang laki-laki menyerang laki-laki lain, memotong kepalanya dengan pisau sambil mengatakan 'Allahu Akbar '. Mereka tidak bisa memahami, bagaimana mereka bisa melakukan hal buruk ini dalam nama Allah? 

No comments