Advertising

Breaking News

Berkat Baca Mazmur 91, Darlene Zschech Sembuh Dari Kanker

Apakah kamu tahu Darlene Zschech? Ya, dia adalah seorang Worship Leader dan Song Writer lagu rohani yang sangat populer. Setiap lagu yang diciptakannya selalu mendunia. Lagu seperti "Victor's Crown," "In Jesus Name," dan "Worthy is the Lamb" menjadi deretan yang paling hits.

Namun siapa sangka, ternyata wanita yang menjadi Worship Pastor di Hillsong Church ini mengalami hal yang berat dalam hidupnya karena ia didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara. Darlene dan suaminya adalah seorang hamba Tuhan yang sudah memulai pekerjaannya dari tahun 2011. Mereka menggembalakan Church Unlimited yang sekarang menjadi Hope Unlimited Church. Tentu masalah ini menjadi hantaman keras bagi Darlene dan keluarga di kala pelayanannya kepada Tuhan. Namun, semua ini tak membuat Darlene menyerah. Darlene yakin bahwa ia akan menikmati mukjizat Tuhan dan mengalami kesembuhan.

Saat berjuang menghadapi malasah ini, lahirlah sebuah album berjudul "Here Am I Send Me". Darlene mengklaim bahwa lagu-lagu pada album ini berisi tentang pergulatannya melawan penyakit kanker. Salah satu lagu yang hits pada album tersebut adalah "You Are Great". Pada lagu itu ia berkolaborasi dengan Martin Smith.

"Saat saya sedang sakit, Martin terbang dari London untuk duduk bersama kami, menyanyikan puji-pujian di gereja kami dan berjalan bersama suami saya dan membangkitkan keberaniannya," tutur Darlene.

"Itu adalah Minggu Pertama dari pengobatan dan saya pikir saya akan mati, dan Martin berkata, 'Darls, saya tahu kamu ingin menulis lagu-lagu untuk musim ini. Apa yang ingin kamu katakan?' Dan saya berkata 'He is great!' Dan kami menulis lagu ini bersama," ungkap Darlene.

"Disitulah semuanya dimulai.. Ditengah-tengah api, itu tidak mengubah siapa DiaDari satu lagu berubah menjadi sebuah album dan kemudian menjadi, mukjizat kesembuhan. Dunia medis tidak suka menggunakan kata 'sembuh.' Mereka menyatakannya sebagai 'remisi, tetapi saya percaya pada pernyataan Tuhan atas hidup saya. Saya memperkatakan Mazmur 91 kepada diri saya setiap hari; saya minum obat-obatan saya dan juga Firman Tuhan, dan saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan dan percayakan kepada Tuhan untuk apa yang diluar kemampuan saya." jelas Darlene.

Darlene-Zschech-menyebah-Tuhan

Pada album ini Darlene ingin menyampaikan bahwa umat Tuhan harus tetap menyembahNya dalam segala keadaan baik sukacita ataupun duka. Karena Tuhan selalu punya tujuan dan maksud tertentu.

"Tidak ada seorangpun tahu berapa lama lagi kita hidup. Berapapun sisa hidup saya, saya deklarasikan hingga lanjut usia, saya akan menjalaninya dengan tujuan. Saya ingin menghidupi kasih Kristus. Ini adalah sebuah perjalanan. Saya belum sampai disana, tetapi saya dalam perjalanan (menuju kesana)," tutupnya

Darlene berhasil sembuh dari kanker karena rasa percayanya kepada Tuhan yang tak luntur meski dilanda masalah yang begitu berat. Bagaimana dengan kamu sekarang? Apakah kamu berada dalam masalah yang besar, yang membuatmu sulit untuk percaya lagi?

Percayalah, Tuhan yang menyembuhkan Darlene adalah Tuhan yang sama yang akan menyembuhkanmu dari sakit dan dari setiap masalah yang kamu alami. Ingat! Sebesar apapun masalah itu, Bapa kita di Surga jauh lebih besar. Sekarang ada dua pilihan, kamu ingin bangkit dan percaya kepada MukjizatNya atau menyerah dalam rasa sakit dan masalah? Jangan sampai salah dalam membuat pilihan!

Sumber: CBN.com

1 comment: