Advertising

Breaking News

Gimana Kalo Kamu Ngga Ada?

Nats : Kisah Para Rasul 13:36

Nama-nama seperti Thomas Alva Edison, Alexander Graham Bell, dan Richard Trivithick mungkin ngga asing buat kamu. Paling ngga, kamu pasti tahu dua nama yang pertama. Yap, mereka adalah penemu bola lampu, telepon dan lokomotif uap.

Kalo ketiga orang itu ngga pernah dilahirkan, atau ngga berusaha bangkit setiap kali ngalamin kegagalan, mungkin hari ini dunia masih gelap, smartphone yang canggih ngga pernah ada, atau kereta masih ditarik pake tenaga kuda. Keberadaan mereka membuat dunia ini jadi lebih baik. Tanpa mereka pasti ada sesuatu yang hilang.

Selain ketiga penemu yang tadi, Daud juga punya sejarah hidup yang luar biasa. Terlepas dari kelemahannya sebagai manusia, faktanya Allah berkenan dengan hidup Daud. Daud dikenal sebagai orang yang ngelakuin kehendak Allah pada zamannya. Artinya, Daud memakai hidupnya untuk memberi dampak bagi dunia pada masanya.

Bahkan sampai sekarang, kita masih bisa belajar dari hidupnya, baik dari keberhasilan maupun kegagalannya. Seandainya Daud ngga pernah ada, bangsa Israel ngga pernah dipimpin oleh raja yang hebat dan Yesus juga ngga akan disebut sebagai Anak Daud.

( Baca Juga : Alasan Mengikut Yesus )


Sobat, begitu juga Allah telah menaruh destiny ilahi dalam hidupmu untuk ngelakuin hal-hal besar bagi generasimu. Kamu ngga harus jadi penemu, jadi raja, atau berperang ngelawan raksasa, tapi kamu bisa ngelakuin something special selama kamu hidup.

Apakah kamu udah nemuin something special itu? Kalo belum, ayo berdoa, temukan secepatnya, jadilah ahli dalam bidang itu dan pakailah untuk membuat kondisi dunia ini beda. Ayo buktiin kalo dunia ini akan rugi besar kalo kamu ngga pernah dilahirkan. Let's do God's will !

No comments