Advertising

Breaking News

Tolak Untuk Menyangkal Yesus, Orang Ini Disiksa Hingga Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan hadir dari India, Pasalnya seorang pria Kristen di India disiksa hingga meninggal dunia setelah ia dan istrinya dipaksa untuk menghabiskan malam di sebuah kolam yang sangat dingin. Mereka disiksa karena menolak untuk menyangkal Kristus. 

Bartu Urawn(50) berasal dari Negara bagian Jharkhand adalah korban dari tragedi menyedihkan ini. Mereka menghabiskan 17 jam di kolam yang sangat dingin dengan tangan terikat sebagai hukuman karena percaya kepada Yesus.

"Dalam sepanjang malam, mereka berada dikolam dingin tersebut sambil menggigil, dan saya bersama dengan 15-20 penduduk menjadi saksi kekejaman ini . Para penduduk desa terus mendesak ayah saya untuk meninggalkan Kristus dan kembali ke kepercayaan penduduk setempat yakni Sarna. Namun ayah saya memilih untuk tetap percaya kepada Yesus, Ayah mengatakan, "Saya tidak akan menyangkal Kristus. Saya akan terus percaya sampai napas terakhir ." Ungkap Beneswar Urawn, Putra dari Bartu.

Melihat kejadian ini membuat warga sekitar menjadi takut sehingga beberapa keluarga memilih untuk meninggalkan Tuhan dan kembali menganut kepercayaan Sarna. Tetapi, tak sedikit juga yang pergi dari daerah tersebut dan tetap percaya kepada Tuhan Yesus.

 

Kejadian miris seperti ini bukanlah yang pertama terjadi di negara India. Menurut data yang kami peroleh, India berada pada peringkat 15 Open Doors '2017 World Watch List sebagai negara yang sering menganiyaya orang-orang Kristen.

Sumber: Christianpost

No comments