Advertising

Breaking News

5 Kebiasaan Jomblo Yang Negatif

Entah mengapa jomblo di Indonesia selalu dianggap lemah, seolah-olah JI (Jomblo Indonesia) diibaratkan warga negara kelas dua di negara tercinta ini. Itu sebabnya kenapa banyak jomblo yang menyembunyikan statusnya bahkan banyak pula yang ngaku-ngaku udah punya pacar padahal kenyataannya belum. Bagi kamu yang jomblo hindari lima kebiasaan negatif ini jika kamu ingin segera mendapatkan pujaan hati. Penasaran kebiasaan buruk apa saja? yuk simak informasinya.

Khawatir Yang Berlebihan


"Yah yang laen udah punya gandengan, kok aku belom. Gimana ntar kalo sampe tua aku belum dapet pacar? Oh noo.." In Fact, banyak jombloers punya ketakutan yang kadang ngga beralasan. Jadi dari pada khawatir ntar ngga nemuin gebetan, mending kita terus mendoakan kriteria yang terbaik sambil terus percaya kalo Tuhan bakal kasih pasangan yang sepandan untuk kita.

Pesimis


"Mana ada yang mau sama orang kayak aku. Aku gak keren, kulit item, gendut lagi." Eits, stop berkata negatif tentang dirimu sendiri yah, karena kenyataannya Tuhan sayang banget sama apa yang ada pada tubuhmu. Jangan jadi orang yang ngga pede. Inget, kamu masih punya inner beauty yang bisa kamu kembangkan terus. Justru ini adalah kecantikan yang sesungguhnya loh.

Sensitif


Dateng ke pesta sendirian? So What? Gak masalah kalee. Tapi ada nih yang sensitif kalo ditanyain soal gebetan. Gampang tersinggung, jadi perasa dan sering mengasihani diri. It's not good Guys.. Jangan jadi ngga bahagia yah karena ngejomblo. Take it easy and enjoy your singleness. Buang perasaan yang negatif and always be positive.

Menurunkan Standart


"Yah udah deh, gue mau sama siapa aja?" Nah lo, demi dapet gebetan, sering nih jombloers nurunin standart. "Asal ada yang mau udah syukur". No Guys, kita harus tetep pake standart firman Tuhan lho dalam milih gebetan, jadi ngga boleh sembarangan. You are precious. Jadi dapetin yang bener-bener terbaik. Bersabar yah. Yang terbaik dari Tuhan lagi otw ke hidupmu.

Iri Hati


Iri hati tuh temenya sirik. Ngga seneng kalo orang lain seneng. Ngerasa hidup orang yang punya pacar tuh lebih indah dari hidup ngejomblo. "Andaikan hidupku bisa kayak dia, pasti happy". Daripada kita sibuk ngeliat hidup orang lain, lebih baik kita bersyukur dengan kehidupan kita. Tuhan tuh kasih hal yang terbaik buat kami, jadi ngga perlu iri yah.

Dan itutuh lima kebiasaan jomblo yang negatif. Jadi jika kamu lagi jomblo, saran gue sih jauhi lima hal tadi dan percayalah akan tiba masanya dimana kamu bisa dapet pasangan yang pantas untukmu. GOD bless you guys.

1 comment: