Advertising

Breaking News

Bolehkah Orang Kristen Melakukan Masturbasi? Temukan Jawabannya Disini

Pernahkah kamu mendengar istilah masturbasi? Menurut Wikipedia, masturbasi adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan. Dalam sebuah penelitian membuktikan bahwa 95 persen pria dan 85 persen wanita pernah melakukan masturbasi. Sangat mengejutkan bukan ? Lantas bagaimana dengan anak Tuhan ? Dosa kah melakukan masturbasi ?

Walau berstatus anak Tuhan, Jangan kira anak-anak Tuhan terhindar dari masturbasi. In Fact, rata-rata remaja kristen mengaku pernah melakukan masturbasi saat ditanya. Bahkan, Ada seorang remaja Kristen mengungkapkan kalau masturbasi itu bermanfaat bagi kesehatan, dapat menghilangkan stress dan lain sebagainya. Saat ditanya darimana sumber informasi tersebut, jawabannya adalah dari internet.  Sangat disayangkan semakin pesatnya kemajuan teknologi justru berdampak negatif bagi dirinya. Ingat bahwa apa yang baik bagi dunia belum tentu baik dihadapan Tuhan.

Dengan alasan apapun masturbasi adalah dosa dan upah dosa adalah maut, (Roma 14: 23) Dan segala sesuatu yang tidak berdasarkan iman, adalah dosa. Saat melakukan masturbasi maka pikiran mu dipenuhi dengan hal-hal yang kotor dan menjijikan. Dan Tuhan mengerti isi pikiranmu serta membenci hal-hal yang tidak kudus. Pikiran yang seharusnya digunakan untuk memikirkan apa yang baik di hadapan Tuhan malah digunakan untuk hal- hal yang menjijikan.

(1 Korintus 6:19-20) Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah di beli dan harga nya lunas dibayar. Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu. Pertanyaannya, Apakah Masturbasi memuliakan Allah? Jawabannya adalah TIDAK. Malahan, masturbasi dapat merusak gambar Allah dari dirimu, dan bait kudusmu akan tercemar, apapun yang tercemar tidak akan berguna.

Malulah kepada pencipta langit dan bumi ketika kamu melakukan dosa ditempat tersembunyi sekalipun, Takutlah maut sebagai upah dosa yang sering diingatkan kepada kita di Alkitab, dan berpikirlah bahwa waktu hidupmu sangat terbatas. Jadi jangan gunakan tafsir dari sumber apapun, berpanutlah pada ajaran Kristus Yesus sehingga jalan mu tidak salah dan tidak menyesal dikemudian hari. Karena jika kamu mengumpulkan dosa maka sebanding pula dirimu mengumpulkan maut yang akan menghancurkan hidupmu.

So, Jika kamu termasuk kedalam orang yang tebelenggu kedalam dosa masturbasi, hentikan kebiasan buruk itu dari sekarang. Mungkin sulit, tetapi percayalah ketika kamu sungguh-sungguh ingin berhenti, Tuhan akan turut serta menolongmu. Tuhan Yesus memberkati!

No comments