Advertising

Breaking News

Lagi Marah dan Dendam dengan Seseorang? Baca 4 Ayat Alkitab Ini

Siapa sih yang ngga pernah marah? Aku yakin semua pernah. Tuhan aja pernah marah apalagi kita manusia. Sebenarnya nih temen-temen marah itu ngga dosa kok, tapi apa yang kita lakukan ketika marah itulah yang kadang membuat kita jadi berdosa.

Seperti menghina, memaki hingga bermain fisik seperti memukul ataupun menendang. Intinya ketika melukai seseorang, kamu sudah berdosa lo. Selain itu, ngga sedikit juga dari kita yang menaruh dendam kepada orang lain, bahkan ada juga yang menaruh dendam ke orangtua ataupun keluarga mereka sendiri. So, sebelum semua itu berdampak buruk dalam hidupmu ada baiknya kamu membaca empat ayat ini.

Efesus 4:26


Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu.

Mazmur 37:8


Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan."

1 Petrus 3:9


Dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat.

Lukas 6:27


Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.

Baca Juga : Kisah Sukses Artis Terkenal Jessica Mila, Berjuang Bersama Yesus


So, itulah empat ayat yang bisa jadi pereda amarahmu. Satu-satunya cara terbaik untuk meluapkan amarah adalah dengan memberikan pengampunan. Ngga ada cara lain kok.

Share artikel ini supaya kamu juga bisa jadi berkat buat orang lain. Dan jangan lupa buka terus generasihero.com karena artikel penuh berkat akan diupdate setiap hari.

No comments