Advertising

Breaking News

Mengaku Dapat Panggilan Dari Tuhan, Anak Ini Tingalkan Rumah Selama 9 Tahun

Seorang anak remaja berumur 14 tahun dikabarkan meninggalkan rumahnya yang terletak di Kampung Sawah, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ekin Suratotonta Bangun begitu nama lengkapnya tak memberikan tanda-tanda kepergiaannya, semua terjadi secara tiba-tiba.

Ayahanda Ekin, Teger Beremamanta Bangun (44) mengatakan anaknya pergi dari rumah saat seluruh anggota keluargannya beribadah di gereja pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 lalu.

"Satu hari setelah menghilang, kami langsung melaporkannya ke polisi," begitu kata Teger saat ditemui dikediamannya.

Dalam kepergiannya tersebut. Ekin hanya meninggalkan sepucuk surat yang isinya tak masuk akal. Pada surat itu, Ekin mengatakan bahwa ingin pergi menghadap Tuhan karena terpilih dari jutaan umat lainnya.

surat ekin

"Dia tidak tulis mau pergi ke mana atau ke siapa. Di surat itu, Ekin juga bilang akan pulang ke rumah 9 tahun lagi," jelas Teger.

Tak ingin kepergiannya diketahui banyak orang, melalui surat yang ia tulis, Ekin meminta orangtua atau saudaranya untuk tidak memposting suratnya di media sosial.

surat ekin

"Saya khawatir, jadi saya minta tolong teman di media sosial meng-upload foto dan lembar BAP dari polisi," ungkap Teger.

Saat ini pihak kepolisan sedang mencari keberadaan Ekin. Polisi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pencarian ini. Besar harapan Ekin ditemukan.



Berdasarkan keterangan Surat Keterangan Orang Hilang Polsek Leuwiliang Nomor SKOH/488/III/2017/SEKTOR, Ekin memiliki ciri-ciri tinggi 170 sentimeter, kulit sawo matang, rambut ikal pendek, mata sipit, dan tanda khusus yakni empat pusar rambut di kepalanya. Dalam laporan itu juga tertera nomor yang bisa dihubungi yakni 0813-1751-9648 atau 0858-1791-1425.

Sumber : Okezone

 

No comments