Advertising

Breaking News

Percaya Yesus, Lukman Sardi Bantah 'Dipaksa' Istri

Berpindah menjadi seorang Kristen membuat Lukman Sardi sempat menjadi sorotan bagi banyak orang. Melalui sebuah video yang diunggah beberapa bulan lalu, Lukman Sardi memantapkan diri untuk percaya kepada Tuhan Yesus.

Meski begitu, putra Idris Sardi ini tak ingin ada fitnah atau tudingan apapun yang mengarah pada istrinya, Priscillia Pullunggono, yang memeluk agama Kristen dari lahir.

Pada kesaksiannya, dengan jelas Lukman menegaskan bahwa keputusannya berpindah agama bukan karena istrinya. Melainkan pure karena keputusan pribadi yang diambil setelah melalui masa perang batin. Tak mudah baginya untuk percaya dan memeluk sebuah keyakinan baru.

lukman-sardi-pindah-agama

“Awalnya ini memang sesuatu yang buat saya sendiri sangat membingungkan. Bagaimana saya bisa sampai ke titik di mana saya menjadi orang yang percaya. Bukan karena kecantikan istri, bukan karena dia memaksa," ungkap Lukman Sardi.

Pada awalnya istrinya justru merasa takut dan ragu, ia tak mau suaminya mengambil keputusan secara terburu-buru.

"Bahkan awalnya dia sendiri agak hopeless, dia berusaha bicara pada saya. Saya bukan orang yang bisa dipaksa, atau apapun. Jadi saya harus melihat, mengalami sendiri, merasakan sendiri, dan sebagainya. Kini akhirnya saya mengalami sendiri," ungkap ayah tiga anak tersebut.

Lukman Sardi mengungkapkan bahwa apa yang saat ini ia percayai adalah sebuah mukjizat dari Tuhan. Dia merasakan kehadiran Tuhan Yesus begitu dashyat dalam hidupnya.

No comments