Advertising

Breaking News

Polisi Israel Siapkan Kedatangan Mesias

Di Israel tentu kedatangan mesias bukan dianggap sebagai dongeng atau dogma agama saja. Melainkan menjadi suatu hal yang paling dinantikan dan sangat istimewa . Oleh sebab itu, saat ini departemen kepolisian Israel sedang sibuk mempersiapkan kedantangan sang Juru Selamat tersebut.

Roni Alsheikh, Komisaris Polisi Israel, mengumumkan bahwa pada bulan januari lalu, pihaknya sedang mempersiapkan kedatangan Mesias dengan berbagai cara yang unik.

“Kami, polisi, sangat terlibat dalam memperkuat mitzvot (perintah-perintah Alkitab) antara manusia dan sesama. Ketika Mesias tiba pasti semua orang akan ingin dekat dengan dia sehingga akan sangat padat,” ungkapnya.

Selain itu, Roni juga mengkutip sebuah ayat Alkitab pada Imamat 19:18 yang berisi

Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN”. 

rabbbi-mendel-kessin-generasihero

Senanda dengan hal itu, seorang dosen internasional dan sarjana Taurat Rabbi Mendel Kessin mengatakan hal yang sama, bahwasannya saat ini dunia sedang masuk dalam masa “rencana illahi”, yang mana Tuhan sedang melakukan pemulihan besar-besaran. Ia menegaskan juga bahwa pemulihan tersebut telah mencapai 98%.

Pernyataan ini bukan sekedar hoax belaka atau tanpa dasar. Sebab dalam pandangan orang-orang Yahudi sudah banyak tanda-tanda mesianik yang tergenapi di zaman ini. Yang paling kuat bagi mereka adalah pemulihan Israel dan bangsa-bangsa.

Kita tidak tahu kapan Ia datang. Sebagai manusia kita hanya bisa mempersiapkan hati dan hidup ini untuk kedatangannya. Ingat, Ia datang seperti pencuri.

Sumber : CatatanAkhirZaman, GospelPrime

No comments