Advertising

Breaking News

5 Film Rohani Yang Tayang Tahun 2017

Beberapa hari yang lalu Generasihero sudah membagikan 7 film rohani Kristen yang wajib kamu tonton. Nah, saya punya kabar baik lagi nih buat para pecinta film bahwasanya ada lima film rohani yang baru saja tayang. Mau tau apa saja? Berikut ulasannya.

The Resurrection of Gavin Stone


The-Resurrection-of-Gavi-Stone

Film “The Resurrection of Gavin Stone” ini bercerita tentang kehidupan seorang pria mantan bintang cilik bernama Gavin Stone. Gavin dipaksa untuk melakukan pelayanan masyarakat di salah satu gereja tempatnya tinggal, sehingga dirinya harus berpura-pura jadi seorang penganut agama Kristen yang taat.

Film ini menampilkan unsur komedi dan family friendly banget. Film ini baru saja tayang tanggal 20 Januari kemarin yang dibintangi oleh Brett Dalton, Anjelah Johnson-Reyes, Shawn Michaels dan sederet aktor-aktor lainnya.

God Bless The Broken Road


God-Bless-The-Broken-Road

Film yang dibintangi oleh Lindsay Pulsipher dan Jordin Sparks ini bercerita tentang seorang wanita muda yang kehilangan suaminya akibat perang di Afghanistan. Ia merasa kesusahan dan putus asa saat membesarkan anak-anaknya.

Lalu bagaimana cara wanita muda ini bertahan menjalani kehidupan yang berat ini? Nantikan saja filmnya. Di USA sendiri film God Bless The Broken Road sudah tayang pada tanggal 10 Februari lalu.

Riding Faith


Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan sebuah keteguhan iman, dan harapan yang tiada habisnya. Bercerita tentang seorang gadis bernama Grace yang hidup ditengah kenyamanan. Ia memiliki kuda putih bernama Faith, hadiah dari ayahnya, Mike, sebelum meninggal saat perang. Setelah ayahnya meninggal Rebecca, ibunya Grace, berusaha untuk menghadapi duka karena kehilangan Mike.

Mereka juga harus bertahan hidup yang mengharuskannya menjual semua yang mereka punya. Bahkan mereka harus menjual kuda kesayangan Grace. Intinya, Film yang diperankan John Scheneider, Grace Van Dien, T.C akan membangkitkan imanmu kepada Tuhan. Riding Faith tayang 1 Maret 2017 lalu.

The Cased Of Christ


The-Cased-Of-Christ

Film ini masih anget karena baru saja tayang pada tanggal 7 April kemarin. The Cased Of Christ bercerita  tentang seorang jurnalis ateis yang mencoba membuktikan bahwa kristen hanya sebuah sejarah palsu. Ia mencoba menyangkal iman Kristen istrinya. Namun tak disangka hal inilah yang membawanya semakin dekat dengan Tuhan.

A Question Of Faith


Film  A Question Of Faith bercerita tentang tiga keluarga dengan budaya yang berbeda yang tinggal dalam satu komunitas namun tak saling kenal. Tetapi pada akhirnya mereka akan saling mengenal dan mengasihi satu sama lain akibat sebuah kecelakaan. Film ini bakal menginspirasi penontonnya lewat cara unik mengasihi sesama manusia.

No comments