Advertising

Breaking News

Chatting With God

Trend berkomunukasi lewat aplikasi chatting seperti WA, Line atau facebook begitu booming. Tingkah orang  yang sedang ber-chatting ria pun macam-macam. Ada yang tertawa sendiri meski lawan bicaranya sangat jauh alias  ngga bertemu face to face.

Orang yang asyik chattingan bisa lupa banyak hal : lupa makan, lupa ngerjain tugas, bahkan lupa berdoa! Singkat cerita, kemajuan teknologi dan komunikasi sekarang ini memudahkan semua orang untuk berkomunikasi. Kemudahan komunikasi sebenarnya juga bisa dimanfaatkan untuk mempererat hubungan pribadi kita dengan Tuhan.

Namun, untuk bisa berkomunikasi dengan Tuhan, kita ngga perlu melek teknologi. Kita bisa ngobrol dengan Tuhan kapan aja, dimana aja, dalam situasi apa aja , ngga perlu bayar lagi! Kita juga bisa jalin kedekatan dengan Bapa Surgawi setiap waktu.

Allah mau agar anak-anakNya berdoa setiap waktu. Kita bisa ngobrol kapan aja kita mau, melebihi chatting dengan piranti elektronik paling canggih sekalipun, karena surga selalu online buat anak-anak Tuhan!

Namun sayang, ngga banyak orang percaya memanfaatkan kemudahan yang Allah berikan. Banyak orang percaya malas bersekutu dengan Allah. Mereka lebih senang ngobrol lewat internet, sekalipun dengan orang yang ngga dikenal, daripada ngobrol dengan Tuhan.

Padahal, setiap hari Tuhan udah nungguin kita untuk datang dan bersekutu dengan-Nya. Mulai sekarang, ayo belajar ngasih porsi lebih untuk bersekutu dan ngobrol dengan Tuhan. Bicaralah dengan Dia lebih sering. Luangkan juga waktu untuk berda bagi pelayan-pelayan Tuhan yakni hamba Tuhan, termasuk para penulis di generasihero, supaya melalui mereka kabar baik bisa sampai kepada orang-orang yang belum mengenal Allah.

No comments