Advertising

Breaking News

Hanya YESUS Jalan Ke Surga

Hidup memang selalu dirancang dengan skenario yang ngga pernah diketahui manusia. Tuhan udah merancangnya. Ngga ada yang tahu kenapa bisa begini, kenapa bisa begitu. Cuma Tuhan yang tahu. Kita ngga pernah bisa memilih dilahirin oleh seorang ratu atau bangsawan kaya. Kita juga ngga pernah bisa memilih untuk dilahirin sebagai cewek atau cowok. Kalo kita ditakdirin jadi cowok, ya udah.

Terima apa adanya dan jadilah cowok. Gitupun sebaliknya. Terimalah kenyataan yang ngga pernah bisa diubah itu. Jangan tanyain lagi. Tirulah apa yang diucapin Walter ‘Walt’ Whitman, seorang esais dan jurnalis kenamaan Amerika, “I accept reality and dare not question it”.

Demikianpun dengan kesalamatan jiwa dan roh kita. Manusia boleh berpendapat ini-itu soal jalan menuju surga yang indah, tapi kenyataannya cuma ada satu jalan untuk mencapai kekekalan yang damai dan indah itu. Agama-agama boleh ngajarin ini-itu, tapi kebenarannya hanya beriman kepada Kristuslah yang bisa menyelamatkan jiwa dan roh kita dari kebinasaan kekal.

Tentang hal ini, Yesus sendiri mengatakannya melalui perumpamaan orang kaya dan Lazarus, si miskin. Barangsiapa menolak percaya apa yang tertulis dalam Taurat Musa dan tulisan para nabi, kebinasaan pasti akan menjadi bagiannya, sekalipun amal perbuatannya banyak dan ibadahnya sangat baik. Inti ucapan Yesus adalah menolak Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi dan menolak melakukan firman-Nya = kebinasaan.

Pertanyaannya, mana yang jadi pilihan Sobat? Percaya dan hidup di dalam kebenaran Kristus, percaya Kristus dan hidup sesuai kehendak diri sendiri, atau menolak Kristus dan kebenaran-Nya? Yuks, yakini diri sendiri bahwa pilihan terbaik adalah serius mengikut Kristus, yakni beriman kepada Kristus dan hidup sesuai kebenaran-Nya! GOD Bless you all.

No comments