Advertising

Breaking News

Kesaksian Kevin Julio, Hidup Untuk Memuliakan Yesus

Kevin Julio menangis kalau ditanya tentang campur tangan Tuhan dalam hidupnya. Sebab, Kevin Merasa peran Tuhan begitu luar biasa banget dalam hidupnya. Diusia 23 tahun, Kevin udah berhasil meraih kesuksesan. Ia bersyukur Tuhan sangat membantu karirnya. Anehnya, walau sekarang udah memiliki segalanya, Kevin  terkadang mengeluh, masih kurang puas. Namun untunglah di saat menyadari kesalahannya itu, Kevin  lansung menyesal.

Heroes, kita bisa belajar dari Kevin  untuk selalu bersyukur dan ngga gampang menyerah. Kevin yang sekarang sedang sibuk syuting beberapa sinetron dan film ini juga bersyukur punya banyak penggemar. Bagi Kevin tanpa penggemar dirinya bukanlah siapa-siapa. "Kalo penggemar nge-tweet sinetron yang aku mainin, itu bisa naikin rating sinetronku", jelas umat Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil, Jakarta Selatan.

Kevin  ngga menyangka, para penggemarnya rela datang jauh-jauh cuma untuk ketemu dirinya di lokasi syuting. "Mereka support aku luar biasa banget. Waktu awal syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, di lokasi syuting ada banyak fans yang dateng", ungkap Kevin.

Heroes, perjalanan Kevin dalam merintis karir di dunia entertain ngga gampang lho. Cowok kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini harus rela nunggu berjam-jam cuma untuk casting dan syuting. Tapi, Kevin  ngga nyerah untuk meraih cita-citanya menjadi pemain sinetron.

kevin-julio

Rupanya yang membuat Kevin mau bekerja keras meraih sukses karena ia punya niat. "Aku punya dorongan dan niat untuk jadi pemain sinetron. Dulu banyak yang bilang muka indo laku (gampang jadi pemain sinetron), tapi aku ngga mikir seperti itu. Aku lebih memilih untuk mengasah bakatku."

Heroes, sebelum jadi pemain sinetron Kevin dulu belajar akting di sanggar. "Apa pun yang kita mau dalam hidup ini, asal ada niat pasti bisa," kata pemilik tinggi badan 185 cm ini.

Untuk kamu yang juga pengen sukses, bisa belajar dari Kevin untuk terus berusaha dan berkarya. "Tunjukin kemampuan, talenta kalian sebaik mungkin, Sekarang ada sosial media, youtube, jadi ngga ada salahnya kalo karya kalian kembangin, lalu upload di Youtube atau platform lainnya", pesan Kevin.

Sebagai anak muda, Kevin harus bisa menjaga pergaulannya supaya ngga terjerumus dalam pergaulan bebas. Untuk menghindar dari pergaulan bebas, Kevin punya cara sendiri. "Kalo main sama temen-temen aku batasi maksimal sampe jam 12 malam. Kalo lebih dari jam 12 malam aku ngga bisa, aku harus pulang. Aku ngga enak sama ortu kalo pulang lebih dari jam 12 malam. Aku ngga peduli kalo dibilang anak Mami"

 

No comments