Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Hillsong Ini Bawamu Lebih Dekat Dengan Tuhan

Percaya tak percaya lagu rohani mampu membawa jiwa dan roh kita semakin dekat dengan Tuhan. Ada ketenangan, sukacita, kedamaian sehinga kita dapat merasakan hadirat Tuhan begitu nyata. Dan dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi lima lagu rohani Hillsong yang dapat membuatmu serasa dekat dengan Tuhan. Bagi kamu yang belum tahu, Hillsong adalah band Kristen asal Australia. Kira-kira apa saja lagunya? Berikut daftarnya.

What A Beautiful Name


Lagu ini menceritakan tentang betapa indahnya nama Tuhan serta betapa besar dan kuat nama Tuhan atas hidup kita. Lagu yang dirilis tahun 2016 ini, benar-benar akan mengubah cara pandangMu tentang Tuhan. Ibrani 1: 1-2 “Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi, maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.”

Jesus I Need


Sesuai dengan judulnya, lagu ini menuturkan bahwa sesungguhnya dalam hidup ini kita selalu membutuhkan Tuhan. Tanpa Dia kita bukanlah apa-apa alias tak berarti sama sekali. Hanya karena kasih-Nya kita menjadi berharga.

Christ Is Enough


Christ Is Enough merupakan lagu rohani yang sudah cukup lama, namun hingga  saat ini lagu ini masih sering dinyanyikan. Salah satu liriknya berkata “Christ is enough for me” yang artinya Kristus sudah cukup bagi saya. Ya, dunia memang menawarkan banyak hal tapi pada faktanya semua itu tidak kekal atau sementara. Hanya Kristus yang kekal!

This is I Believe


Melalui lagu ini, Hillsong mengajak kita untuk percaya bahwa Allah yang kita sembah adalah trinitas yakni tiga didalam satu. Kita harus percaya kepada Allah Bapa, Allah putra yaitu Kristus dan kepada Roh Kudus. Saya yakin nada dan lirik yang indah akan membawamu masuk kedalam suasana penyembahan yang luar biasa.

Grace To Grace


Untuk menutup daftar ini ada Grace to Grace. Lagu penyembahan terbaru dari Hillsong ini wajib kamu dengerin. Lagu ini menggambarkan betapa berharganya pengorbanan Yesus diatas kayu salib dan betapa indah kasih-Nya. Dia menyelamatkan kita dari maut dan membawa kita kedalam kehidupan yang baru.

Itulah lima lagu Hillsong yang dapat membawamu dekat dengan Tuhan, sebenarnya ada ratusan bahkan ribuan lagu Hillsong lainnya, namun tak mungkin rasanya untuk dapat menampilkan semuanya, kami akan berbagi lagu rohani lainnya dilain waktu. Keep Strong! Jesus Bless you.

 

No comments