Advertising

Breaking News

Bersatulah atau Iblis Mengalahkanmu

Beberapa tahun yang lalu, salah satu produser film yakni Marvel Studio ngeluarin film yang sangat menggemparkan, apa lagi kalau bukan The Avengers. Pastinya kalian udah banyak yang nonton. Singaktnya, Film ini mengkisahkan tentang dunia yang sedang dalam keadaan bahaya. Sehingga membuat para superhero yang selama ini selalu bertarung melawan kejahatan dan membela bumi berkumpul.

Mereka adalah Iron Man, Hulk, Captain Amerika, Thor, Black Widow, Hawkeye. Pada awalnya, mereka ngungulin kemampuan diri sendiri dan merasa paling kuat diantara yang lain. Sampe akhirnya, mereka sadar kalau mereka harus bersatu buat ngelawan kejahatan.

Sobat Generasihero, gimana dengan kita? Sebagai anak-anak Tuhan, sering kali kita juga merasa paling hebat dari rekan-rekan yang lain. Bahkan, ngga jarang juga kita merasa ngga butuh teman.  Padahal ngga kaya gitu yang Tuhan inginin. Dia pengen kita bersatu di dalam-Nya.

Nah, lewat bacaan kita hari ini, kita diingatin bahwa kita diciptain berbeda-beda dengan karunia yang beda pula, tujuannya bukan buat saling nyombongin diri. Namun supaya kita saling melengkapi dan mempermuliakan nama-Nya. Tuhan pengen dengan karunia yang berbeda-beda itu kita bisa bekerjasama buat menyatakan dan memperluas kerajaan-Nya di bumi ini.

Kalo di film The Avengers, para superhero itu bersatu buat ngelawan kejahatan, kitapun harus berbuat demikian. Sebagai pahlawan-pahlawan-Nya, kita harus belajar buat nanggalin keegoisan, sikap sombong, dan merasa paling kuat. Ingat, ada pepatah “bersatu kita teguh-bercerai kita runtuh” So, kalo mau terang-Nya semakin bercahaya atas dunia yang gelap ini, ayo bersatulah! God Bless You.

Oh iya, bagi kamu yang ingin melayani Tuhan melalui tulisan, silahkan mengunjungi link berikut ini.

 

No comments