Advertising

Breaking News

Cahaya Putih Mirip Figur Yesus Muncul di Langit Kolombia

Dunia digemparkan lagi dengan fenomena alam yang terjadi di desa Caldas, kota Manizales, Kolombia. Pasalnya, setelah bencana longsor yang menimpa lokasi setempat, muncul sebuah penampakan berupa cahaya yang turun dari atas langit.

Seperti yang dikutip oleh Daily Mail, video itu menjadi viral di media sosial dikarenakan fenomena alam berupa cahaya itu terjadi pasca bencana longsor besar yang melanda Caldas, warga di desa itu mempercayai bahwa Cahaya tersebut adalah Yesus yang ingin menghibur para korban bencana alam.

Warga Kolombia memang didominasi dengan penduduk beragama Kristen sehingga banyak yang mempercayai bahwa Tuhan Yesus datang bagi mereka dan menghibur para korban yang sedang berduka.  Marya de Iesus, seorang wanita yang mengunggah video itu dimedia sosial menuliskan "Yesus sedang mengunjungi kota ini. Dia turun dari langit. Semoga Tuhan memberkati,".

Walau begitu, banyak pula yang beranggapan bahwa hal ini adalah sebuah fenomena alam yang wajar terjadi, matahari yang tertutup awan kadang sering memunculkan cahayanya di balik potongan awan.

Sebagai orang percaya, kita memang tidak boleh mengganggap remeh hal-hal semacam ini. Benar tidaknya fenomena tersebut bukanlah hal yang perlu untuk diberdebatkan. Gunakan fenomena ini menjadi motivasi Anda dalam mengikut Tuhan dan percaya bahwa waktu-Nya memang sudah dekat. Lalu Bagaimana mana menurut Anda? Silahkan tulis pendapat Anda dikolom komentar.

No comments