Advertising

Breaking News

5 Peristiwa Ini Buktikan Bahwa Mujizat Itu Masih Ada

Mujizat merupakan kejadian atau peristiwa ajaib yang sukar dijangkau oleh kemampuan akal manusia. Dimasa modern ini mungkin kebanyakan orang tidak mempercayai adanya mujizat Tuhan. Ya, manusia sekarang ini terlalu percaya dengan kekuatannya sendiri dan menganggap mujizat adalah suatu hal yang tabu. Lalu, Bagaimana dengan kamu ? Apakah kamu masih percaya dengan mujizat? Jika kamu masih ragu, lima kejadian ini bisa jadi bukti bahwa Mujizat itu masih ada dan nyata hingga saat ini.

Selamat setelah tenggelam di sungai yang dingin


Pada bulan Maret 2015, Lynn Jennifer Groesbeck (25) kehilangan kendali atas mobilnya dan mendarat di Sungai Fork yang dingin. Empat belas jam kemudian, Tim penyelamat menemukan putrinya Lily yang baru berusia 18 bulan di kursi mobil, dimana kala itu mobil Lynn dalam keadaan tergantung dengan posisi terbalik. Sebelum menemukan Lily, petugas polisi dan pemadam kebakaran mendengar suara orang dewasa berteriak "Bantu aku!" Dari dalam mobil.

Mereka terkejut dan tidak percaya bagaimana ibu muda itu mampu bertahan selama 14 jam dalam suhu beku tanpa menggunakan pakaian dingin sekalipun. Tim penyelamat masih belum bisa menjelaskan bagaimana Lynn Jennifer Groesbeck bisa selamat, namun yang pasti kejadian ini merupakan suatu karya Tuhan yang tidak masuk akal.

Hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia


Kejadian ini terjadi pada September 2014 di Rumah Sakit Regional Boca Raton, Florida. Ruby Graupera-Cassimiro, wanita 40 tahun mengalami koma saat operasi kelahiran putrinya. Kurang lebih tiga jam Tim Medis berusaha keras menyelamatkan Graupera-Cassimiro dan putrinya namun belum ada tanda-tanda ada kehidupan pada ibu muda itu. Setelah 45 menit tanpa nadi, dokter memutuskan untuk mengajak keluarganya masuk ke ruang operasi guna mengucapkan ‘selamat tinggal’ untuk nyonya Graupera Cassimiro.

Namun keajaiban terjadi, jantungnya mulai berdetak sendiri dan organ-organ lainnya berfungsi normal kembali. Graupera-Cassimiro telah mengungkapkan bahwa selama pengalaman tersebut, dia merasa dirinya berada di terowongan dan melihat makhluk spiritual yang dikelilingi cahaya. Yang lebih luar biasa lagi adalah Graupera-Cassimiro tidak menderita kerusakan otak alias sembuh total. Bayinya juga sehat dan bahagia. How great is our God!

Anak 22 bulan Ini selamat setelah hanyut di sungai


Gardell Martin yang berusia 22 bulan sedang bermain dengan saudara kandungnya di halaman luar rumahnya di Mifflinburg, PN. Saat sedang asyik bermain, ia jatuh ke sungai dengan aliran yang deras. Setelah seperempat mil hanyut, Gardell ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri tanpa adanya denyut nadi.

Petugas darurat dipanggil ke tempat kejadian dan bergegas melakukan pertolongan pertama serta membawa Gardell ke rumah sakit dengan menggunakan sebuah ambulance dan helikopter. Saat itu, suhu tubuh Gardell benar-benar dingin dan jauh dari kata normal. Secara bertahap Dokter menghangatkan tubuh anak laki-laki itu, dan ajaibnya ia terbangun tanpa adanya kerusakan neurologis. Hingga sekarang, peristiwa ini benar-benar tak bisa dijelaskan dengan ilmu medis manapun.

Selamat setelah kecelakaan parah


Kecelakaan saat event Power Festival di Ruckersville, VA pada bulan Juni 2014 lalu membuat  Grayson Kirby koma. Paru-parunya hancur dan hampir semua tulang di tubuhnya patah. Otaknya juga mengalami stroke dan perdarahan serta gagal ginjal. Namun keluarganya menolak untuk menyerah dan terus berdoa kepada Tuhan. Ribuan orang juga turut berdoa dengan mengenakan kaos merah sebagai bentuk dukungan untuk Grayson Kirby.

Dalam upaya terakhir untuk menghidupkan kembali Kirby, dokter menghubungkannya dengan mesin yang biasanya digunakan untuk pasien transplantasi, bukan pasien trauma. Entah itu karena intervensi ilahi atau intervensi medis (atau keduanya), Kirby berhasil diselamatkan. Sepuluh hari setelah kecelakaan itu, Kirby membuka matanya dan mengucapkan kata-kata, "Aku mencintaimu," kepada ayahnya. Para dokter tidak bisa mempercayai hal itu namun Kirby berkata. "Saya tahu bahwa Tuhan menyelamatkan saya. Saya tahu bahwa doa dan percaya telah menyelamatkan saya".

Baca Juga : Anak Berusia 4 Tahun Yang Meninggal Akibat Kanker Ini Berhasil Menginspirasi Jutaan Orang


Selamat berkat cincin pernikahan


Pernikahan merupakan suatu ikatan yang dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum dan ajaran agama. Tapi bagi satu orang ini, pernikahan secara harfiah telah menyelamatkan nyawanya. Donnie Register merupakan seorang kasir di tokonya yang terletak di Pasar Antik di Jackson, Miss. Saat ia sedang bekerja tiba-tiba datanglah dua orang pria yang menodongkan senjata api ke kepalanya dan meminta uang padanya.

Saat tembakan itu dilontarkan, Donnie langsung mengangkat tangan. Ajaibnya, peluru yang ditembakan ke kepalanya malah mengenai cincin pernikahan yang tersemat di jarinya. Alhasil peluru berbelok arah dan Donnie selamat. Donnie mengungkapkan bahwa Tuhan telah menyelamatkan nyawanya melalui cincin pernikahan tersebut. Ia juga mengajak para suami untuk selalu menggunakan cincin pernikahan.

Dari kisah-kisah nyata diatas kita bisa belajar bahwa mujizat Tuhan masih ada apabila kita memiliki iman yang kuat pada-Nya. Matius 17:20 mengatakan:

Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Nah... sobat mulai dari sekarang ayo kita berlomba-lomba menaruh harapan kita, menaruh iman percaya kita kepada Tuhan. Bukan karena apa yang akan kita dapat melainkan apa yang tak terlihat oleh mata, yang tak terdengar telinga dan yang tidak pernah timbul didalam hati, sesungguhnya Tuhan sudah menyediakannya. Jangan pernah menyerah, jangan putus asa tetap nantikan mujizat-mujizat Tuhan selanjutnya... Tuhan Yesus memberkati.

Baca Juga : Seberapa Besarkah Imanmu?

No comments