Advertising

Breaking News

Penyanyi Tuli Ini Raih Golden Buzzer America's Got Talent

Dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent, Golden Buzzer merupakah sebuah tombol yang sakral. Pasalnya, tombol ini mampu menghantarkan seorang finalis untuk langsung masuk ke babak semifinal tanpa repot-repot bersaing dengan peserta lainnya. Tentu tak semua finalis bisa mendapatkan tombol ini. Ya, tombol ini dikhususkan bagi mereka yang berhasil memukau para juri melalui bakat atau melalui kisah inspirasional yang dimiliki.

Seperti halnya yang dialami Mandy, seorang gadis tunarungu yang berhasil memukau semua juri dengan suara emasnya. Sulit dipercaya memang, seorang yang tak bisa mendengar mampu memainkan ukulele dan bernyanyi tanpa ada nada yang salah ataupun fals. Sontak hal ini membuat seluruh studio berdecak kagum dan memberikan standing applause untuk Mandy. Kebahagiaan bertambah, ketika Simon menekan “Golden Buzzer” untuk Mandy.

Untuk diketahui Mandy kehilangan pendengarannya ketika berusia 18 tahun. Namun, ia memilih untuk tidak menyerah dan terus mengasah potensinya. Kini ia bernyanyi dengan cara yang berbeda, bukan hanya dengan mulut melainkan dengan hati. Sobat, dari kisah Mandy kita bisa belajar bahwa keterbatasan tak seharunya menghalangi langkah kita untuk memujudkan mimpi. Stay Solid, Gbu!

No comments