Advertising

Breaking News

10 Film Kristen Yang Tersedia di Netflix, Wajib ditonton Bersama Keluarga!

Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah salah satu hal yang membahagiakan sekaligus dapat mendekatkan anggota keluarga satu sama lain. Untuk mendapatkan quality time bersama keluarga, kita tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk berekreasi ke taman hiburan, pantai, atau ke tempat-tempat wisata lainnya.

Dijaman yang serba cepat ini, tersedia berbagai aplikasi yang tersedia di smartphone. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan banyak hal, termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satunya adalah Netflix. Aplikasi satu ini memungkinkan kita untuk menonton banyak film. Tidak hanya film-film sekuler, namun juga film-film rohani. Berikut ini 10 film kristen yang tersedia di Netflix untuk keluarga.

The Masked Saint




Film yang rilis pada 8 Januari 2016 ini disutradarai oleh Warren P. Sonoda. Tidak seperti film-film Kristen lain yang mengambil cerita-cerita dari Alkitab, “The Masked Saint” membawa cerita yang berbeda, yang mana film ini menampilkan banyak aksi dan petualangan. The Masked Saint mengisahkan seorang pegulat yang menjadi pendeta dan melawan tindak kejahatan. Pemain dalam film ini antara lain Brett Granstaff, Lara Jean Chorostecki, Diahann Carroll, Patrick McKenna, Roddy Piper, Mykel Shannon Jenkins, T.J. McGibbon, James Preston Rogers, Jen Pogue, Dwain Murphy, Danielle Benton, dan Joan Gregson.

Christian Mingle




Film yang bergenre komedi romantis ini mengisahkan seorang wanita yang mendaftar ke situs kencan Kristen. Lalu apakah wanita tersebut menemukan jodohnya? Film yang dimainkan oleh Lacey Chabert, Jonathan Patrick Moore, Saidah Arrika Ekulona, Stephen Tobolowsky, dan John O'Hurley benar-benar kami rekomendasikan.

Prince of Egypt




Film ini menceritakan ulang sejarah Kitab Keluaran dan tokohnya, Musa. Kisahnya diceritakan kembali namun dengan nuansa yang lebih modern. Seluruh keluarga dapat menikmati animasi klasik yang menampilkan pemeran papan atas dan menerima nominasi di ajang Academy Award dan Golden Globe Award. Pemeran film ini adalah Val Kilmer, Ralph Fiennes, Michelle Pfeiffer, Sandra Bullock, Danny Glover, Jeff Goldblum, dan Patrick Stewart.

Joseph : King of Dreams




"Joseph: King Of Dreams" yang disutradarai oleh Rob LaDuca dan Robert C. Ramirez menceritakan kisah Yusuf dari kitab Kejadian. Kisah Yusuf dibuat menjadi petualangan animasi untuk anak-anak dan orang dewasa. Sementara ada beberapa elemen dari film yang menyimpang dari Alkitab, seperti urutan kelahiran saudara Yusuf, namun tema utama yang ingin disampaikan dalam animasi ini tetap dapat disampaikan dengan baik. Film ini dimainkan oleh Ben Affleck, Mark Hamill, Richard Herd, Maureen McGovern dan Jodi Benson.

Let The Church Say Amen




Film bergenre drama ini ditayangkan perdana pada 29 Agustus 2015. “Let The Church Say Amen” disutradarai oleh Regina King mengisahkan seorang pastor yang berjuang untuk menjaga gerejanya dan jemaatnya tetap utuh. Namun beberapa adegan dalam film ini mungkin terlalu sugestif untuk anak kecil. Film yang dimainkan oleh Steve Harris, Naturi Naughton, Lela Rochon, dan Hosea Sanchez memiliki pesan dan elemen komedi dirancang untuk menghibur anak muda dan orang dewasa.

Son of God




Film bergenre sejarah yang dimainkan oleh Diogo Morgado, Adrian Schiller, Greg Hicks dan Darwin Shaw menceritakan kehidupan, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus yang diceritakan dari sudut pandang Rasul Yohanes.


The Bible




Serial "The Bible" yang diproduksi oleh Mark Burnett dan Roma Downey menjadi siaran di TV dengan rating tertinggi pada tahun 2013. Serial yang dimainkan Keith David, Jake Canuso, Diogo Morgado dan Darwin Shaw menampilkan kisah-kisah Lama dan Perjanjian Baru dari kitab Kejadian sampai Wahyu selama 10 jam.

Catching Faith




Film yang dimainkan oleh Lorena Segura York, Garrett Westton, Alexandra Boylan, Lizz Carter dan Bethany Peterson ini dirilis pada 18 Agustus 2015. Film ini memberikan perspektif praktis tentang perjuangan hidup dan prinsip-prinsip alkitabiah yang dapat dimanfaatkan oleh anak muda untuk mendapat kekuatan dan keberanian dalam menghadapi situasi sulit dan menantang.

King's Faith




"King's Faith" berfokus pada seorang pemuda yang berhasil melewati pengasuhan dan penjara. Sekarang dia siap untuk memulai kembali kehidupannya dengan iman baru yang ditemukan di dalam Tuhan. Berbekal sebuah Alkitab dan keyakinan baru, kisah dramatis yang dimainkan Crawford Wilson, Kayla Compton, Lynn Whitfield dan James McDaniel ini menceritakan seorang pemuda yang berjuang untuk kembali kepada Tuhan.

The Preacher's Son




Difilmkan dengan setting gereja, "The Preacher's Son" yang disutradarai Trey Haley menceritakan tentang kontroversi dalam kehidupan yang muncul setelah ibadah hari Minggu. Film ini dimainkan oleh Christian Keyes, Drew Sidora, Brittany Perry-Russell, Valerie Pettiford dan Jaleel White.

Itulah beberapa rekomendasi film rohani kristen yang dapat kalian tonton di Netflix bersama anggota keluarga. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan tenaga, namun waktu yang berkualitas bersama keluarga akan kalian dapatkan. Semoga menginspirasi!

No comments