Advertising

Breaking News

10 Meme Kristen Ini Bikin Ngakak Guys!

Hidup memang penuh dengan liku-liku. Bahkan Tuhan sendiri tak pernah menjanjikan proses yang mudah dalam menjalani hidup ini. Namun, dari pada dibuat stress,  mending kita buat hidup ini jadi lebih asyik dengan selalu bersyukur kepada Tuhan. Kita bisa bangun pagi, bisa makan, bisa tidur dengan nyenyak. So, bukankah itu adalah berkat Tuhan yang selalu disediakan untuk kita. Nah, di hari Minggu ini, kami bakal suguhkan 10 meme kristen yang lucu banget, dijamin bikin kamu ngakak deh. Penasaran seperti apa? Cekidot.

Sepertinya si doi rajin Sekolah Minggu nih!


meme-comik

Tuh Diingetin Sama Spongebob!


meme komik kristen
Sifat kerohanianya muncul ketika mati listrik!


meme-comik

Rasanya Tuh Kaget Kaget Seneng Gimana Gitu!




 

Hayoo, Siapa yang sering denger lagu penyembahan sampe kek gini?


meme-comik

 

Ininih salah satu lagu penyembahan yang paling gue suka!




 

Gue juga ngalamin kok :(



Korban iklannya Cak Lontong nih, tapi kata-katanya sangat memberkati ya!


meme komik kristen

Jujur, Gue sering menghadapi momen kayak gini :)


meme komik

Sama buk, saya juga sedih! :(


meme komik kristen

1 comment: