Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Populer Yang Dinyanyikan Mike Mohede

Tak terasa hampir setahun kita kehilangan penyanyi bersuara merdu ini. Rindu rasanya untuk dapat kembali mendengar suara indahnya. Namun apa daya, ia sudah bahagia bersama Bapa di Surga. Nah, untuk mengobati rasa rindu tersebut, berikut ini ada lima lagu rohani hits yang sempat dinyanyikan oleh Mike Mohede. Lagu rohani apa saja? Berikut daftarnya.

Kemenanganku



Ini adalah lagu rohani pertama yang dirilis dan dinyanyikan oleh Mike setelah berhasil menjadi juara 1 di salah satu ajang pencarian bakat. Lagu Kemenanganku dibuat sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan atas kemenangan yang ia dapat. Lirik lagu ini bermakna bahwa hanya Tuhan kemenangan kita. Meski dunia memandang kita lemah dan tak berguna.  Sejatinya, Tuhan lah kemenangan yang sesungguhnya.

Ku Perlu Kau Tuhan



Lagu berikutnya adalah Ku Perlu Kau Tuhan. Irama dan suara indah Mike serta lirik lagunya yang benar-benar menyentuh bakal membawamu masuk kedalam hadirat Tuhan. Lirik lagu ini memiliki makna bahwa sesungguhnya kita selalu memerlukan Tuhan dalam segala hal. Faktanya hanya Tuhan yang mengerti hati serta pikiran kita dan hanya Dia yang sanggup menolong kita.

Tetap Setia



Lagu ini sebenarnya sudah dinyanyikan oleh banyak penyanyi, termasuk Mike Mohede. Ya, Mike mencover lagu ini dengan suara khas miliknya. Dan suara indahnya mampu mentransformasikan makna lagu ini kepada setiap pendengar. “ T'lah kulihat kebaikan-Mu, yang tak pernah habis dihidupku, Kuberjuang sampai akhirnya, Kau dapati aku tetap setia”, begitulah sepenggal lirik lagu ini. Melalui lagu ini kita diajarkan untuk terus setia kepada Tuhan sampai kapanpun.

Tuhan Pasti Sanggup



Tak hanya solo, Mike juga sempat berduet dengan salah satu penyanyi rohani lainnya yakni Maria Shandi. Dalam duetnya tersebut, Mike dan Maria menyanyikan lagu “Tuhan Pasti Sanggup”. Ya, lagu ini menegaskan bahwa Tuhan pasti sanggup untuk melakukan segala sesutu, tanganNya juga tidak pernah terlambat untuk menolong kita.

Kasih SetiaMu



Sebenarnya lagu ini diciptakan oleh Pdt Ir. Niko Njotorahardjo. Namun, Mike kembali mengcovernya dan berhasil memake over lagu ini menjadi lebih indah. Lagu Kasih SetiaMu memiliki makna bahwa kasih setia Tuhan begitu besar dalam hidup kita. Lebih dalam dari lautan, lebih tinggi dari langit biru. Sampai kapanpun, tak ada kasih seperti kasih-Nya.

 

No comments