Advertising

Breaking News

Vokalis Ada Band Luncurkan Album Rohani Perdananya

Mungkin kebanyakan orang belum mengenal siapa  Donnie Sibarani. Donie adalah seorang vokalis dari salah satu band ternama Indonesia yakni Ada Band. Setelah bergelut dalam dunia hiburan tanah air cukup lama, akhirnya Donnie Sibarani merealisasikan cita-citanya yaitu merilis album rohani yang berjudul kutinggikan namaMu.

Album kutinggikan namaMu ini merupakan album pertama Donie yang bernuansa rohani karna sebelumnya Ada Band membawakan lagu-lagu umum. Rampungnya album ini tak lepas dari peran penting kakak ipar Donie yaitu Asmirandah yang sekaligus video direktur handal di dunia entertain Indonesia.

Album yang dirilis pada bulan Desember 2016 ini membawakan sembilan lagu rohani baru diantaranya adalah Anugerah yang tak Layak Diterima, Hilang TanpaMu, Keluargaku Adalah Sorgaku, dan Ku Tak Mampu Memahami. Lagu-lagu ini dibawakan dengan alunan yang santai dan menyenangkan sebagaimana ciri khas Donnie saat bernyanyi bersama Ada Band.

Tutur Donie dalam sebuah postingan di instagram “Puji Tuhan dipenghujung tahun 2016 lalu Tuhan Yesus memberikan mujizat padaku dan keluarga dengan rampungnya album rohani pertamaku, yang merupakan mimpi awal ku saat baru memasuki dunia entertainment. Dan kerinduan tersebut akhirnya terwujud lewat single pertama berjudul "KUTINGGIKAN NAMAMU"”.

Dalam postingan tersebut Donie sangat mengucap syukur atas anugerah Tuhan dalam hidupnya. Nah buat kamu yang ingin mendengar bagaimana Donnie Sibarani membawakan lagu-lagu rohani perdananya ini, kamu bisa cek Youtube nya disini. Enjoy watching, Jesus bless you...

No comments