Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Ini Bakal Ubah Hidupmu Jadi Penuh Semangat

Dalam menajalani hidup dibutuhkan semangat yang besar. Karena tak bisa dipungkiri, terkadang masalah sering membuat hati kita menjadi lemah. Sejatinya, semangat hidup bisa kita dapat dari banyak hal, salah satunya dengan mendengarkan lagu-lagu rohani. Senada dengan hal itu, berikut adalah lima lagu rohani yang akan memberikan kekuatan dan semangat untuk menjalani hidup ini.

God’s Not Dead


Lagu yang dinyanyikan Newsboys ini patut untuk kamu dengarkan. Ya, lagu ini memiliki tempo yang cepat seakan mengajak kita untuk bersorak-sorak dan meloncat bagi Tuhan. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menyatakan bahwa Tuhan itu tidak mati, Dia hidup dan mengaum seperti Singa.

Sering kali kita menganggap Tuhan itu mati dengan bersikap putus asa, pesimis dan khawatir. Namun, dengan mengimani lagu ini, kita diingatkan kembali bahwasanya Tuhan selalu ada dan hidup selama-lamanya. Saking serunya, lagu God’s Not Dead dipercaya sebagai Ost. Film dengan judul yang sama, yakni God’s Not Dead.

Sound of the Saints


Berikutnya ada Sound of the Saints. Lagu yang rilis tahun 2016 ini juga mampu membuat hidupmu jadi lebih semangat. Lagu ini mengajak kita untuk mengagumi alam dan ciptaan Tuhan.

Ya, Betapa dahsyat-Nya Tuhan kita. Dia sanggup menciptakan dunia dengan pemandangan dan alam yang benar-benar indah. Untuk itu kita perlu bersyukur dan berkata “Haleluya”. Dengarkan lagu ini, dijamin kamu akan ketagihan.

How Great is Our God


Lagu ini tidak memiliki tempo secepat dua lagu rohani sebelumnya, namun entah mengapa lagu yang dibawakan oleh Chris Tomlin ini mampu memberikan semangat untuk menjalani hari demi hari. Lewat lagu ini kita diundang untuk berseru bahwa Tuhan kita sungguh besar dan kuat.

Sudah rilis sejak lama, lagu ini tersedia dalam banyak bahasa lho, termasuk bahasa Indonesia. Dan berikut ini adalah lagu How Great is Our God dalam beragam bahasa.

Hosanna


Mungkin sebagian besar dari kamu sudah sangat familiar dengan lagu yang satu ini. Ya, lagu yang dinyanyikan Hillsong ini jadi salah satu lagu yang dapat memberikan semangat. Tak hanya enak didengar, lagu ini juga memiliki makna yang begitu indah. Coba dengarkan lagu ini di pagi hari sebelum kamu beraktifitas. Kami yakin kamu akan mendapatkan suka cita dan kepercayaan diri untuk menghadapi hidup ini.

Christ is Enough


Untuk menutup daftar ini, ada Christ is Enough. Lagu dibawakan oleh Hillsong ini juga mampu memberikan semangat untuk berjuang menghadapi beratnya hidup ini. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menyatakan bahwa Tuhan Yesus sudah cukup bagi kita, tak ada hal lain yang lebih berharga selain Tuhan Yesus.

Dalam menjalani hidup ini sering kali kita khawatir untuk hal-hal fana, namun lewat lagu ini, Hillsong mengajak kita untuk percaya bahwa Tuhan Yesus sudah cukup dan Dia pula yang mencukupkan hidup kita.

No comments