Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Khusus Buat Kamu Yang Sedang Hadapi Masalah

Setiap orang pasti mengalami sebuah masalah. Namun terkadang masalah demi masalah yang menyerang, membuat iman kita menjadi lemah. Bahkan beberapa dari kita banyak yang mengalami stress ataupun depresi berat. Sobat sadarilah bahwa kita tidak bisa menghadapi masalah itu sendiri, kita membutuhkan pertolongan Tuhan untuk menyelesaikan segala masalah dalam hidup ini.

Nah, bagi kamu yang sedang alami masalah berat, lima lagu rohani ini akan membantumu untuk menemukan sebuah harapan baru.

Bapa Yang Setia


Lagu yang dinyanyikan Brenda ini jadi salah satu lagu rohani rekomendasi untuk kamu yang sedang alami masalah. Lagu ini sejatinya menyadarkan kita bahwa sesungguhnya kita memiliki Bapa Yang setia, yang tidak pernah meninggalkan kita sedetik pun. Entah dalam kondisi seberat apapun, Tuhan tetap bersama dengan kita. Tak hanya menemani, Dia juga memberi pertolongan dan penghiburan kepada kita.

Doa Mengubah Segala Sesuatu


Doa adalah cara satu-satunya untuk mengubah segala keadaan. Percayalah melalui doa, Tuhan akan memberimu kekuatan untuk menghadapi segala masalah. Mungkin masalah sudah membuatmu putus asa. Namun, di dalam doa kamu akan menemukan harapan baru. Oleh sebab itu, lagu yang dinyanyikan Vania Larissa ini bisa jadi media untuk merasakan hadirat Tuhan dalam hidupmu.

Kunyanyi Haleluya


Lagu ini tercipta ketika sang penulis yakni Wawan Lee mengalami banyak masalah dalam hidupnya. Namun, Wawan Lee tidak mau larut dalam masalah dan memilih untuk bersyukur kepada Tuhan. Lirik nya berkata “Tak usah ‘ku takut s’bab Kau sertaku, Tak usah ‘ku bimbang Kau di dalamku Tak usah ‘ku cemas Kau penghiburku, Saat ‘ku lemah, Kau kuatku”. Ya, mengapa kita harus khawatir dengan masalah hidup jika kita punya Tuhan yang jauh lebih besar dari segalanya.

Walau Ku Tak Dapat Melihat


Lagu yang satu ini dinyanyikan oleh seorang anak berusia 11 tahun bernama Grezia Epiphania. Gadis cantik ini harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang yang buta. Namun, Grezia tidak mau putus asa dalam hidupnya. Ia memilih untuk tetap bersyukur dalam segala hal. Melalui, lagu ini Grezia mengajak kita untuk selalu percaya bahwa rancangan Tuhan selalu baik, walaupun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Lord, I Need You


Melalui lagu ini Matt Maher(Penulis Lagu) mengundang kita untuk datang dan mencari Tuhan. Karena pada faktanya, kita tak bisa hidup tanpa-Nya. Matt menciptakan lagu ini ketika dunia sedang mengalami krisis ekonomi yang parah. Untuk itu, lagu Lord, I Need You menyatakan bahwa hanya Tuhan sumber solusi dari segala masalah yang kita hadapi.

No comments