Advertising

Breaking News

5 Malaikat yang Akan Membantumu Menemukan Jodoh

Masalah percintaan adalah masalah yang senantiasa ada dalam setiap zaman. Mulai dari zaman Nabi Adam sampai sekarang, manusia banyak mengkhawatirkan tentang jodoh atau pasangan disamping masalah karir mereka.

Apakah kamu juga sering khawatir tentang jodoh?

Mulai sekarang jangan khawatir akan jodoh mu, karena mungkin saat ini kamu hanya membutuhkan sedikit bantuan ilahi. Sedikit bantuan dari malaikat Tuhan akan membantumu melewati permasalahan percintaanmu.

Asal kamu tau, malaikat adalah pakar komunikasi yang melayang di antara bumi dan surga. Yang berarti bahwa malaikat adalah perantara doa kita dengan Tuhan. Setiap malaikat memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda dalam Kerajaan Surga, namun ada beberapa malaikat yang dapat membantumu melewati permasalahan cintamu.

Mari kita lihat 5 malaikat yang paling cocok untuk membantumu menemukan jodoh.

Michael


Michael adalah malaikat terkuat dalam tentara Allah. Dia adalah kepala militer yang pertama kali harus kamu hubungi ketika kamu terjebak dalam masalah percintaan.

Rasa takut untuk mengungkapkan isi hati adalah masalah yang selalu ada dalam percintaan, maka dari itu mintalah kehadiran malaikat Michael kepada Tuhan. Ia akan memberimu kekuatan dan keberanian, sehingga kamu mampu mengungkapkan isi hatimu dengan jelas.

Raguel


Raguel adalah malaikat yang dikenal sebagai malaikat untuk membagikan rasa harmonis dan memperbaiki  kesalahpahaman. Jangan biarkan salah paham dan pertengkaran argumen memperburuk kondisi percintaanmu, mohonkan malaikat Raguel kepada Tuhan, ia akan membawa ketenangan, kedamaian, dan pengampunan yang daripada Tuhan dalam hubunganmu.

Malaikat Raguel juga dapat mendatangkan orang yang tepat dalam hidupmu, karena dia hanya memilih yang terbaik.

Raphael


Nama Raphael berasal dari bahasa Ibrani yang berarti “Tuhan meyembuhkan Jiwa”. Raphael  mendapat karunia untuk menyembuhkan dari Tuhan.

Apakah kamu sedang mengalami patah hati ataukah kamu memiliki akar pahit dalam hatimu ? Tenang, ada malaikat Raphael yang siap menyembuhkanmu.

Jangan biarkan hal-hal pahit dalam hidupmu menghalangimu untuk mencari orang yang tepat dalam hidupmu.

Gabriel


Gabriel adalah malaikat yang sering dimunculkan dalam Alkitab. Keahliannya menyampaikan informasi sudah tidak bisa diragukan lagi, Tuhan telah mengutusnya untuk menyampaikan firman-Nya pada Daniel, dan hingga pada Maria (Ibu Yesus). Dia juga yang menjadi pendamping para penginjil, penulis, jurnalis, dan seniman, agar dapat menyampaikan apa yang Tuhan ingin sampaikan kepada umat-Nya.

Mintalah kepada Tuhan agar Ia mendatangkan malaikat Gabriel dalam hidupmu, agar masalah komunikasi yang selama ini mengganggu hubunganmu dapat terselesaikan dengan baik.

Chamuel


Chamuel adalah malaikat yang paling dekat dengan Tuhan, dia membantumu berhubungan dengan Tuhan dan juga dengan orang lain. Dia dapat dengan baik melihat hubungan secara aktual maupun potensial. Saat kamu berdoa kepada Tuhan untuk mendatangkan orang yang tepat dalam hidupmu atau untuk hubungan yang lebih dekat dengan seseorang yang sudah kamu temukan, Tuhan akan mengutus Chamuel untuk membantumu.

Tuhan adalah sumber kasih, maka malaikat sebagai ciptaan yang paling dekat dengan-Nya juga memiliki kasih itu. Mintalah pada Tuhan untuk mengirimkan malaikat-malaikat ini dalam hidupmu, agar permasalahan cintamu dapat terselesaikan sesuai dengan kehendak Allah.

No comments