Advertising

Breaking News

Batalkan Semua Konser, Benarkah Justin Bieber Akan Bangun Sebuah Gereja?

Berita mengejutkan datang dari penyanyi Hollywood terkenal, Justin Drew Bieber. Pasalnya, beberapa minggu yang lalu dunia sempat dikagetkan dengan keputusan Justin Bieber yang membatalkan semua konser.

Tentu hal ini menimbulkan tanda tanya besar, apalagi bagi para fans yang telah menanti-nantikan kedatangannya. Namun, seperti yang dilansir oleh Detik dan Mirror, Penyanyi berusia 23 tahun ini dikabarkan tengah membangun sebuah Gereja.

Keterangan ini didapat dari salah seorang reporter asal Australia yakni Richard Wilkins yang mendapatkan informasi tersebut dari orang terdekat Justin. Belakang ini, Justin memang sedang berada di Australia. Ia sedang menghadiri konferensi tahunan Gereja Hillsong di Sydney.

"Kita tahu dia berada di negara ini (Australia) beberapa minggu lalu mengadakan pertemuan dan menghadiri konvensi besar Hillsong yang mereka gelar di sini. (Justin Bieber) sangat dekat dengan banyak orang Hillsong," ucap Richard seperti yang dilansir oleh Detik.

"Apakah dia akan bekerja sama dengan mereka (pihak gereja) dalam jangka waktu yang lebih pasti atau melakukan semacam aktivitas keagamaan sendiri, atau membuat gereja sendiri, saya juga tidak yakin, tapi itu adalah yang dikatakan sumber tersebut," tambahnya.

Penyanyi yang terkenal ‘nakal’ ini memang telah menyatakan diri untuk bertobat semenjak merilis Album bertajuk purpose pada tahun 2015 lalu. Bahkan ia telah menjalani Purpose World Tour ke 6 benua selama 18 bulan. Beberapa tour sudah ia jalani, namun sayang Justin membatalkan Tour ke negara Amerika, Jepang, Hong kong, Filipina, dan Singapura. Lantas, Akankah Justin Bieber membangun sebuah gereja? Kita tunggu saja informasi berikutnya.

No comments