Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Pengusir Rasa Galau

Penyakit yang satu ini kerap kali menyerang hati para anak muda, walau tak menutup kemungkinan orang-orang dewasa juga mengalami keadaan semacam ini. Galau alias gundah gulana sering dialami seseorang ketika hatinya disakiti, merasa kesepian atau khawatir. Ya, banyak indikasi yang menyebabkan munculnya rasa galau.

Namun, Jika dibiarkan hal ini akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Yang awalnya penuh semangat, jadi tak berdaya setelah mengalami galau. Sobat, sebagai orang percaya jangan sampai kita terus larut dalam perasaan galau. Kita harus bangkit dari rasa galau itu dan mengubah definisi GALAU menjadi God Always Listening And Understanding. Nah, buat kamu yang sedang galau, lima lagu rohani ini akan usir perasaan galaumu itu.

God Is Able


Ketika kamu merasa galau, lagu yang satu ini wajib kamu dengarkan. Ya, Dia sanggup mengisi kekosongan hatimu dan memulihkan hatimu yang galau. Dia tidak pernah meninggalkanmu meski teman, pasangan atau siapapun itu menyakitimu dan pergi begitu saja. Dia sanggup menghapus rasa galaumu!

Kuperlu Kau Tuhan


Saat rasa galau menerpa, satu-satunya pribadi yang kamu butuhkan adalah Tuhan Yesus, tak ada yang lain. Mintalah Dia untuk menjamah hatimu dan rasakan hadiratNya. Percayalah, ketika kamu sungguh-sungguh menyembah Dia, rasa galau itu akan sirna!

Kupercaya JanjiMu


Galau karena putus cinta ? Lagu Kupercaya JanjiMu jadi obat paling manjur untuk memulihkan hatimu. Ya, banyak orang yang membual dan tidak menepati Janjinya. Tidak begitu dengan Tuhan. Dia adalah Bapa yang selalu menepati janji-Nya dan janji-Nya itu sempurna. Oleh sebab itu kamu tak perlu galau atau khawatir lagi, karena hidupmu ada di tangan pribadi yang tepat.

Bapa Ku Bersyukur


Sebagian besar orang yang sering mengalami galau dikarenakan mereka kurang bersyukur. Sobat, hidup itu begitu Indah. Bayangkan saja, hidup mu telah dijamin untuk selamat, kamu juga dijanjikan berkat dan kemuliaan yang kekal. Bukankah itu jauh lebih berharga dari segalanya. Nah, bersyukur adalah ramuan paling manjur untuk mengusir rasa galau.

Tak Pernah Terlambat


“Tak pernah terlambat pertolongan bagiku. Sebab Kau Tuhan yang tau jalan di depanku. Segala yang Kau perbuat untuk kebaikanku, menopangku dengan kuasaMu.”, begitulah potongan lirik dari lagu Tak Pernah terlambat. Ya, Dalam segala kondisi, entah itu bahagia atau galau kamu harus yakin bahwa Tuhan selalu ada untukmu dan pertolongan-Nya tak pernah terlambat.

No comments