Advertising

Breaking News

8 Lagu Rohani Donnie Sibarani (Vokalis Ada Band) Yang Wajib Kamu Dengar

Memulai karier sejak tahun 2003, nama Donnie semakin terkenal semenjak bergabung dengan salah satu band legendaris di Indonesia, Ada Band. Itu artinya, sudah lebih dari 10 tahun, pria Batak asal Surabaya ini berkarier di dunia entertainment.

Nah pada tahun 2017 ini, Donnie Sibarani dan Istrinya yakni Sonya sering melakukan pelayanan di berbagai tempat. Bahkan, keduanya juga merilis sebuah Album Rohani bertajuk Ku tinggikan Namamu. Kurang lebih ada 8 lagu yang berhasil ia rilis pada Album tersebut. Penasaran lagu rohani apa saja? Check it out.

Ku tinggikan Nama-Mu


Jadi lagu andalan di Album rohani ini, lagu Ku tinggikan Namamu membawa makna yang mendalam. Melalui lagu ini kita diajak untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan. Tak cuma itu saja, Lagu ini juga mengundang kita untuk meninggikan nama Tuhan, sebab hanya karena Dia kita bisa mengatasi bumi alias segala macam problema serta masalah yang ada. Ya, kita patut bersyukur karena kita memiliki Tuhan yang teramat baik.

Bersyukur


Tak hanya merilis lagu baru, Donnie juga mengcover lagu Bersyukur dengan aransemen yang baru. Lagu yang cukup populer ini, mengajak pendengarnya untuk selalu bersyukur sebab Allah telah memberikan Yesus untuk menyelamatkan kita. Suara khas milik Donnie juga berhasil menambah kesyahduan lagu ini.

Ku tak mampu memahami


Selanjutnya ada lagu berjudul Ku tak mampu memahami. Ini bukanlah lagu rohani baru, melainkan lagu lama yang cukup terkenal. Lirik lagu ini berbicara tentang kasih Tuhan Yesus yang rela mati demi membayar semua dosa kita. Ya, Dia rela mati diatas kayu salib untuk menyelamatkan kita dari kebinasaan.

Hilang TanpaMu


“tak mudah hidupku tanpa dirimu seakan duniaku semakin membisu diriku menyesal dengan apa yang tlah kulakukan”, begitulah sepenggal lirik lagu ini. Lagu ini mengisahkan seseorang yang melupakan Tuhan dalam hidupnya, namun pada akhirnya ia kembali dan bertobat, ia pun sadar bahwa hanya Tuhan tempat terbaik dalam hidupnya.

Keluargaku adalah sorgaku


Sesuai dengan judulnya, lirik lagu rohani ini menyatakan bahwa kita wajib membawa semua keluarga untuk datang dan menyembah Tuhan.  Kita harus mengundang Tuhan untuk menjadi kepala rumah dan memimpin keluarga kita. Karena jika Tuhan yang memimpin, keluarga kita tak akan kekurangan.

Aku cinta kepadaMu


Berikutnya ada lagu berjudul Aku cinta kepadaMu. Untuk membawakan lagu ini Donnie ditemani sang istri, Sonya Prischillia. Dengan instrumen yang ngebeat lagu ini mengajak kita untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada Tuhan. “aku cinta kepadaMu siang dan malam Kau di hatiku aku cinta kepadaMu sampai selamanya Kau mempelai jiwaku”, begitulah reef dari lagu ini.

Ku mau iring Tuhan


Lagu ini cocok buat kamu yang sedang mengalami masalah atau merasa kesepian. Ya, Lagu Ku mau iring Tuhan akan menyadarkan kita kembali bahwa sesungguhnya di dalam Tuhan masih ada banyak harapan. Kita tak perlu khawatir ataupun ragu, karena Yesus akan menyertai hidup kita sampai selamanya.

Anugerah yang tak layak diterima


Pernah kah kita berpikir bahwa anugerah yang Tuhan berikan kepada kita yakni keselamatan adalah hal yang sesungguhnya tidak pantas untuk kita miliki? Ya, karena pada dasarnya kita penuh dosa dan sering melakukan kesalahan. Namun faktanya Tuhan rela berkorban dan mengangkat kita dari lembah kekelaman. Kira-kira seperti itulah makna dari lagu ini.

No comments