Advertising

Breaking News

Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan, Pria Ini Percaya Bahwa Malaikat Tuhan Yang Menyelamatkan Hidupnya

Pria tua bernama Steve Montgomery (52) mengalami kecelakaan parah yang hampir menewaskan dirinya. Begini kronologi kecelakaanya.

Seusai bekerja, seperti biasa Steve pulang dengan mengendarai mobilnya. Ditengah perjalanan, secara mengejutkan ia melihat pipa besi besar yang terguling, entah dari mana asalnya. Di saat yang bersamaan, Steve melihat sebuah truk derek yang melaju ke arah gulingan pipa besi tersebut.
Karena memang jaraknya sudah terlalu dekat dan tidak bisa dihindarkan, truk derek itu melindas setiap pipa yang terguling.

Dan secara mengejutkan salah satu pipa terlempar jauh dan terbang ke arah mobil Steve, yakni tepat di atas kepada Steve. Pipa besi tersebut menembus kaca mobil Steve. Secara logika, pipa besi itu akan melukai bagian tubuh Steve, terutama pada bagian kepala. Namun Tuhan berkehendak lain. Steve selamat dari peristiwa mengerikan tersebut.

“Pipa itu seperti ditembak dari udara, membalik, membalik dan membalik, pipa itu mengarah kepadaku, namun anehnya seperti ada orang yang sedikit mengakat pipa tersebut sehingga tidak mengenai bagain kepalaku. Aku tidak bisa duduk secara tegap karena pipa itu tepat di wajahku. Aku seharusnya tidak akan di sini dan bercerita kepada Anda”, ungkap Steve.

Beberapa pengemudi lain juga menepi dan yakin bahwa Steve sudah mati. Namun faktanya bukan itu yang terjadi. Steve selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut. Bahkan mobilnya secara otomatis menepi dan berada di jalur yang aman. Entah bagaimana caranya, sebab Steve sendiri mengaku bahwa ia tidak dapat melihat jalan sama sekali. Ia percaya bahwa Malaikat Tuhan lah yang mengendalikan mobilnya tersebut.

“Aku pikir seorang malaikat mengemudikan mobilku,” kata Steve. “Karena aku tidak bisa melihat jalan raya, aku yakin ada orang lain yang mengemudi mobilku”, sambung Steve.

malaikat-Tuhan

Setelah mengalami kejadian buruk itu, ia memotret beberapa gambar guna mendokumentasikannya. Namun, secara mengejutkan dalam foto yang diambilnya, terdapat cahaya berbentuk ‘V’ yang mirip dengan sayap Malaikat. Entah itu benar-benar malaikat atau bukan kita semua tidak tahu. Namun yang pasti, Tuhan telah menyelamatkan Steve.

No comments