Advertising

Breaking News

Elevation Worship Getarkan Panggung Lewat Lagu Break Every Chain

Grup musik rohani asal Amerika Serikat Elevation Worship seringkali melakukan tour keliling dunia. Selain kerap melakukan pelayanan antar negara, Elevation Worship juga kerap membagikan lantunan lagu rohani melalui sejumlah platform, termasuk YouTube. Sampai saat ini tercatat ada 6 album rohani yang berhasil mereka rilis.

Sekitar tiga bulan yang lalu tepatnya pada bulan Juli, grup musik yang berdiri sejak tahun 2011 ini mengunggah video bertajuk Break Every Chain. Kita tahu, Ini bukanlah lagu rohani baru.

Sekedar informasi, lagu Break Every Chain awalnya dipopulerkan oleh Tasha Cobbs pada tahun 2013 silam. Hingga akhirnya, lagu ini sempat menjadi salah satu lagu penyembahan terpopuler kala itu.

Kini, giliran Elevation Worship yang menyerukan kebesaran Tuhan melalui lagu Break Every Chain. Dipimpin oleh Roh kudus, Will Regan dan kawan-kawannya sukses menyuarakan lagu ini dengan sangat baik. Ya! Mereka berhasil menggetarkan panggung!

Heroes, Break Every Chain merupakan lagu yang sederhana, akan tetapi lagu ini memiliki makna yang begitu mendalam. Liriknya berkata “There is power in the name of Jesus, to break every chain, break every chain, break every chain” atau dalam bahasa Indonesia “Ada kuasa dalam nama Yesus, putuskan rantai, putuskan rantai, putuskan rantai”

Setelah kami telusuri dan renungkan. Kata rantai pada lagu tersebut memiliki makna yang luas. Kita bisa mengartikannya sebagai masalah yang mungkin menjerat hidup kita, atau bahkan hubungan dengan roh-roh yang tidak benar. Coba dengar dan nyanyikan lagu ini. Dan rasakan kehadiran Tuhan begitu nyata dalam hidupmu.

No comments