Advertising

Breaking News

Jelang Natal, Berapa Harga Pohon Natal?

Sungguh tak terasa satu tahun telah berlalu. Kini, tinggal satu bulan lagi hari Natal akan tiba. Heroes, seperti yang kita tahu Natal identik dengan pohon Natal, aksesori serta ornamen-ornamen lucu. Walau sebenarnya makna Natal lebih dari itu namun tak ada salahnya bila kita mendekorasi rumah agar terlihat makin indah.

Lantas berapa harga rata-rata pohon Natal? Untuk saat ini, ada banyak sekali tipe pohon Natal. Tentu saja, setiap tipe memiliki rentan harga yang berbeda-beda. Umumnya, semakin tinggi ukuran pohon Natal maka semakin mahal pula harganya. Selain itu, aksesori dari pohon Natal seperti lampu atau bola juga mempengaruhi harga jualnya.

Berdasarkan informasi yang kami terima, pohon Natal dengan ukuran 90cm plus beberapa aksesori dijual dengan harga sekitar Rp. 250 ribuan. Sementara pohon natal dengan ukuran yang sedikit lebih tinggi yakni 1,2 m dipatok dengan harga sekitar Rp. 275 ribuan. Sedangkan, pohon natal dengan ukuran 2 meter dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1-2 jutaan (tergantung aksesori tambahan). Terakhir, pohon Natal dengan tinggi mencapai 3 meter lebih dijual dengan harga Rp. 4-5 jutaan.

Sejumlah toko mungkin mematok harga yang berbeda-beda tergantung pada bahan dan desainnya. Akan tetapi, informasi harga yang telah kami sampaikan dapat dijadikan referensi ketika ingin membeli pohon Natal. Pasalnya, menjelang natal seperti sekarang ini, tak sedikit toko yang menjual pohon Natal dengan harga yang melambung tinggi. Untuk itu, jangan sampai tertipu.

Perlu diingat, sesuai kan pohon Natal yang kamu beli dengan luas ruangan rumahmu. Selain itu, belilah pohon Natal yang pas dengan isi dompetmu. Jangan paksakan dirimu untuk membeli pohon Natal dengan harga yang mahal jika memang tidak mampu. Sebab, makna natal lebih dari sekedar pohon Natal!

No comments