Advertising

Breaking News

5 Film Rohani yang akan Rilis di Tahun 2018

Menurut penelitian psikologi, di era modern seperti sekarang tidak mustahil lagi jika film memiliki pengaruh psikologi yang sangat kuat bagi penontonnya. Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi film yang memang memiliki pengaruh positif bagi kehidupanmu terlebih untuk kehidupan rohanimu. Tanpa perlu berlama-lama, Check it out !

Samson


samson

Perkiraan Tanggal Rilis: 16 Februari

Kisah Samson atau Simson ini diambil dari kitab Hakim-Hakim pasal 13-16. Film ini bercerita tentang kisah Simson yang dipilih sebagai seorang Nazir Allah. Namun, setelah beranjak dewasa Simson mulai menggunakan kekuatannya untuk kepentingan pribadinya. Karena banyaknya kesalahan yang telah Simson lakukan, dia harus kehilangan kekuatannya dan membayar sebuah konsekuensi.

Connect


Connect

Perkiraan Tanggal Rilis: Rilis Terbatas pada tanggal 27 Februari & 1 Maret

Connect adalah film terbaru yang dimainkan oleh Kirk Cameron, seorang aktor berbakat di Hollywood. Film ini berkisah tentang perjuangan Cameron yang berusaha untuk membangun hubungan nyata di kalangan anak-anak & remaja yang sekarang telah terjebak di dunia maya / media sosial. Film bergaya dokumenter ini memberikan bantuan, harapan, dan kekuatan bagi orang tua dalam mengasuh anak-anak yang jatuh terlalu dalam di kehidupan sosial media.

I Can Only Imagine


I Can Only Imagine

Perkiraan Tanggal Peluncuran: 16 Maret

I can only imagine adalah lagu terpopuler yang dinyanyikan oleh grup band Mercyme. Film ini membongkar kisah dibalik lagu tersebut yang ternyata dialami oleh vokalisnya, Bart Millard. Pada umur 18 tahun, Bart terpisah dengan Ayahnya dan harus tinggal di tempat pengampunan. Kami yakin, cerita film ini memiliki efek psikologis yang baik untuk kehidupan kita. Tidak ada rasa sakit yang tidak dapat disembuhkan oleh surga.

Paul, Apostle of Christ


Paul, Apostle of Christ

Perkiraan Tanggal Peluncuran: 18 Maret

“Paul, Apostle of Christ” adalah film yang menceritakan bagaimana kisah hidup Paulus yang meninggalkan penganiayaan terhadap pengikut-pengikut Yesus (orang Kristen) dan dipilih oleh Tuhan untuk menjadi Rasul yang sangat berpengaruh. Peran sebagai Rasul Paulus dimainkan oleh James Faulkner.

God’s Not Dead 3: A Light in The Darkness


God's-not-dead

Perkiraan Tanggal Peluncuran: 30 Maret

Tidak dapat disangkal lagi bahwa Franchise Pure Flix memiliki peran yang signifikan di media Kristen. God’s Not Dead 3, akan melanjutkan cerita dari seri ke 2 tahun kemarin. Film ini akan berpusat pada kehidupan Pastor Dave setelah ia dibebaskan dari penjara setelah kejadian di film sebelumnya. Pastor Dave mengalami banyak kejadian yang membuatnya mempertanyakan tekad spiritual-nya.

Dibenci dan diperangi dari setiap sisi membuat Pastor Dave mengetahui bagaimana kemenangan Kristus dapat ditemukan bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun.

Itulah ke 5 film rohani yang dalam waktu dekat ini akan rilis di tahun 2018. Kamu bisa meluangkan waktu untuk menonton film-film di atas.

 

No comments