Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani Khusus Untuk Kamu yang Sedang mengalami Masalah


Sebagai manusia, pasti kita sering mengalami masalah. Tidak peduli dengan umur, status sosial, dan kepercayaanmu, semua orang di dunia ini pasti memiliki masalah. Tentunya, masalah yang dialami setiap orang itu berbeda-beda. Namun, Tuhan memberikan ramuan untuk menguatkan dan menghibur mu yaitu lewat firman Tuhan dan Pujian. nah, berikut adalah ke-5 lagu rohani khusus buat kamu yang sedang mengalami masalah.

Dia Mengerti - Delon


Dia mengerti adalah lagu pertama yang harus kamu dengarkan saat kamu sedang ada dalam masalah. Seberapa pun berat masalah yang kamu alami, hal terpenting yang harus kamu tahu adalah Tuhan mengerti keadaan mu. Dia mengerti segala persoalanmu, walau terkadang kamu merasa tidak ada jalan terbuka dan tidak ada lagi waktu. Namun, Tuhan akan menyanjung orang-orang yang percaya dan mampu bertahan dalam kesesakan melalui mukjizat yang akan dinyatakan-Nya.

Ku Angkat Tanganku - Grezia Epiphania


Ketika badai hidup menerpa hidupmu dan saat segala upaya terasa tidak membuahkan hasil. Ini waktunya untuk berserah, mengangkat tangan kepada Tuhan dan menyerahkan segala beban hidup kita kepada-Nya. Akui Tuhan sebagai penolong yang selalu kamu andalkan, akui Tuhan sebagai tempat hatimu bersandar saat diterjang badai kehidupan.

Ada Jalannya Tuhan - Angel Pieters


Lagu ini cocok kamu dengarkan ketika kamu telah paham betul bahwa Tuhan selalu mengerti keadaan mu. Dan sekarang waktunya untuk percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana besar dalam hidup kita. Melalui masalah ini, Tuhan akan menuntun kita menuju sebuah pintu keberhasilan, kesuksesan ataupun kebahagiaan yang tidak dapat di tutup oleh siapa pun.

Tangan Kuat Yang Memegang ku - Franky Sihombing


Lagu ini memiliki lirik yang dapat membuat air mata kita mengalir deras saat menyanyikannya, terutama saat kita tengah berada dalam lembah kekelaman. Lembah kelam dapat diartikan sebagai “permasalahan” atau fase hidup dimana kita berada di tempat yang rendah, gelap, dan bahkan tanpa kehadiran seorang pun.  Namun ketika kamu berserah kepada-Nya dia akan datang dan tangan-Nya yang kuat akan menopang mu, sehingga kamu tidak sampai menyerah bahkan jatuh.

Bagai Rajawali - Irwan Alexander


Setelah kamu mendengarkan keempat lagu diatas, inilah lagu penutup untuk menghibur mu saat kamu memiliki masalah. Dalam lirik lagu ini dikatakan walau kamu melangkah dalam tekanan, walau badai pencobaan sedang menghadang mu, kamu harus percaya bahwa di dalam Tuhan ada kekuatan baru yang akan membuatmu terbang tinggi. Terbang tinggi bagai rajawali dan menghadapi segala persoalan dalam hidupmu.

Nah, itulah kelima lagu yang akan menguatkan keadaanmu saat sedang menghadapi masalah. Kamu harus mensyukuri datangnya masalah dalam hidupmu. Karena tanpa masalah, kita tidak akan pernah naik level. Dan percayalah, Tuhan akan menolong kita semua untuk melewati setiap masalah hidup kita. Haleluya.

No comments