Advertising

Breaking News

5 Lagu Rohani yang Wajib Kamu Dengarkan Ketika Sakit


Sakit adalah hal lumrah yang sering dialami manusia. Apalagi di musim pancaroba seperti sekarang ini, banyak orang jatuh sakit akibat cuaca yang tidak menentu. Jika kamu sedang sakit, jangan khawatir. Inilah lagu yang wajib kamu dengarkan saat ini.

Harapanku – JPCC Worship


Sakit pastinya membuat keadaan tubuh kita lemah. Belajar dari penggalan lirik lagu ini yang berbunyi
“harapanku di dalam-Mu, hanya Kau Yesus kuatku”
Lirik ini memancing orang yang menyanyikan lagu Harapanku untuk berkata bahwa hanya Yesus lah kekuatan dalam kehidupannya. Yakinlah, kekuatan Tuhan yang akan membantumu sembuh dari sakitmu.

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil – Sari Simorangkir


Mukjizat, adalah hal yang paling ditunggu-tunggu saat seseorang sedang dalam keadaan sakit. Sobat, jika Tuhan berkehendak Dia bisa dengan mudah mengangkat sakit penyakit dalam tubuhmu. Tetap kuatkan imanmu, jangan sampai iman mu menjadi lemah karena sakit yang sedang kamu derita. Ingat kalimat ini, “Bagi Tuhan tak ada yang mustahil”.

Kami perlu Kau Tuhan – Nikita


Terkadang manusia terlalu angkuh sehingga tidak mau mengakui bahwa dia sangat memerlukan campur tangan Tuhan dalam kehidupannya. Jangan sampai hal ini terjadi dalam kehidupan-mu. Dalam keadaan sakit seperti saat ini, kamu sedang sangat memerlukan Tuhan. Dengarkan lagu ini, karena liriknya membantu kita untuk mengungkapkan isi hati kita kepada Tuhan.

Yesus aku percaya – Ir. Niko Njotorahardjo


Keadaan sakit dapat melemahkan kepercayaan kita kepada Tuhan. Tidak sedikit orang Kristen yang meninggalkan Tuhan karena merasa bahwa mukjizat Tuhan tidak lekas menjamahnya. Lirik lagu yang sangat simple ini memudahkan kita untuk menguatkan kembali iman kita. Katakan “Yesus aku percaya!”

Hati yang Gembira adalah obat


Lagu yang terinspirasi dari Amsal 17:22 ini berpesan agar kita selalu mempunyai hati yang gembira. Karena hati yang sedih hanya akan mengeringkan tulang, perasaan sedih hanya akan memperburuk keadaanmu. Dengarkan, nyanyikan, dan imani lagu ini agar kamu lekas sembuh dari segala sakit yang sedang kamu rasakan.

Nah, itulah ke-5 lagu yang wajib kamu dengarkan saat sedang sakit. Ingatlah bahwa tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menjamah dirimu. Apapun sakit penyakit yang sedang kamu alami, yakinlah Tuhan akan selalu menolongmu.

No comments