Advertising

Breaking News

Benci Orang Kristen, Pria Ini Malah Terima Mukjizat dari Yesus


Pria bernama Thankappan ini adalah seorang Hindu yang fanatik. Dia sering berbicara menentang agama Kristen dan bahkan mempengaruhi semua orang di dekat kuil Hindu untuk menentang kegiatan penginjilan orang Kristen.

Thankappan yang berprofesi sebagai sopir taksi ini sangat tidak menyukai Pendeta. Suatu hari ketika dia mengendarai taksinya, kebetulan dia ada di dekat sebuah pertemuan gereja yang dilakukan oleh Pdt. Paul Ciniraj Mohamed. Thankappan melihat seorang yang dulunya beragama Muslim dan Hindu bersaksi untuk Yesus. Hal ini membuatnya sangat marah hingga dia meludahi pertemuan itu melalui jendela mobilnya.

Pada saat itu juga, sementara kemarahannya mengalihkan perhatiannya mobilnya tertabrak truk besar dan dia menderita luka-luka yang sangat parah. Thankappan dilarikan ke rumah sakit, dia mengalami koma. Karena keadaan Thankappan yang kritis, para dokter memberi tahu keluarganya bahwa Thankappan hanya memiliki harapan yang sangat kecil untuk hidup.

Setelah beberapa hari, saat Thankappan masih dalam keadaan koma, ada sesuatu yang luar biasa terjadi. Dia mengalami sebuah penglihatan bahwa Yesus menyentuhnya dan berkata,

“Aku memberimu hidup kembali. Akui lah dosa-dosa mu dan jadilah saksi-Ku.”

Sesaat setelah mengalami penglihatan itu, Thankappan membuka matanya  dan melihat Pendeta Paul sedang berdoa untuk dirinya, juga istri dan keluarganya yang berdiri di dekat Pendeta Paul dengan berlinang air mata. Meskipun Thankappan tidak bisa berbicara, dia perlahan mencoba membuka mulutnya dan berkata kepada Pastor Paul,

“Pendeta, saya telah meludahi Anda. Saya juga meludahi Yesus Kristus. Saya menganiaya Tuhan Yesus dan hamba-hamba Nya. maafkan saya. Maafkan saya. Mintalah Tuhan untuk memaafkan saya.”

Kemudian Thankappan mulai menangis tersedu-sedu.

Beberapa saat kemudian, seseorang memanggil dokter. Dokter takjub melihat Thankappan yang telah bangun dari koma.

“Ini adalah keajaiban yang hebat!” serunya

Setelah tubuh Thankappan sembuh, dia dibaptis dan menjadi seorang penginjil, membagikan traktat dan literatur hingga bersaksi tentang Yesus kepada seluruh orang di kota nya.

“Saya menganiaya orang kristen, tetapi Tuhan Yesus berjuang untuk anak-anak Nya.” Ucap Thankappan

Saat Thankappan mengalami kecelakaan itu, ususnya keluar dari perutnya. Dokter tidak dapat mengganti ususnya, dan menciptakan kantong di luar tubuhnya yang tergantung di bawah pinggangnya.

“Tuhan Yesus yang perkasa berjuang untuk anak-anak Nya.” Serunya

Thankappan bersaksi di sudut-sudut jalan, dia memegang Alkitab di satu tangannya dan memperlihatkan perutnya yang tidak biasa sebagai bukti dari kesaksiannya.

“Jika ada orang yang menganiaya orang Kristen, saya adalah contoh yang jelas. Saya adalah musuh Kristen, tapi Yesus Kristus mengasihi saya dan membuat saya hidup lagi. Dia menyelamatkan saya dari dosa dan kematian. Sekarang saya adalah hamba-Nya,” ujar Thankappan

Matius 5:44, “Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.”

Kami berharap kamu benar-benar menerapkan Firman Tuhan di atas dalam kehidupan mu. Jika kamu berdoa kepada Tuhan yakin lah, bukan kamu lagi yang bekerja melainkan Tuhan yang bekerja dan Dia akan menyatakan kasih-Nya kepada orang-orang yang membenci mu.

No comments