Advertising

Breaking News

Into The Deep, Lagu Rohani Dengan Makna Yang Begitu Mendalam

Into The Deep merupakan album ke-11 hasil racikan Citipointe Live. Sederet lagu yang terpampang dalam Album tersebut ditulis oleh Chardon Lewis, Jasmine Lewis, dan Colin Moore. Lagu bertajuk “Into The Deep” jadi andalan pada Album kali ini.

Into The deep rilis pada 31 Maret 2016 lalu. Meskipun sudah hampir 2 tahun bertengger di dunia musik rohani, lagu ini tetap menjadi primadona lho. Lantas, makna apa yang tersirat dari lagu Into The Deep? Dan apa yang membuat lagu ini sangat populer?

Pertama, Instrumen yang lembut dan pelan dari lagu ini sangat cocok untuk penyembahan. Sementara pada bagian tengah sampai akhir, instrumen sedikit menaik, membuat pendengarnya semakin menggebu-gebu dalam menyembah Tuhan.

Bicara soal lirik, lagu ini memiliki lirik yang sederhana namun memiliki arti yang mendalam. Setiap liriknya mewakili perasaan manusia yang takjub dengan keajaiban Tuhan yang selalu mengairi kehidupan manusia dengan keajaiban-Nya.

Lirik lagu ini membuat kita teringat dengan firman Tuhan dalam Yohanes 7:38, yang berbunyi :

“Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.”

Bagian per bagian lirik ini seperti menceritakan betapa hebat-Nya aliran air hidup yang Tuhan berikan dalam kehidupan kita, jika kita mau percaya kepada-Nya. Bahkan dalam lagu ini urapan Tuhan di ibaratkan seperti “Air Bah” yang datang dengan sangat deras sehingga membuat kita terjebak dalam kedahsyatan dan keajaiban-Nya.

immerse me, immerse me”. Inilah sedikit petikan lirik dari bridge lagu ini, yang artinya “tenggelamkan aku, tenggelamkan aku”. Lirik di bagian ini seakan menyatakan bahwa kita selalu meminta urapan baru dari Tuhan.

Tidak perlu diperpanjang lagi, langsung saja kita dengarkan lagu Into The Deep yang sudah banyak kita bicarakan kali ini.

No comments