Advertising

Breaking News

Kesaksian Chico Jericho, “Tuhan lah yang Memproses Hidup Saya”


Chico Jericho, artis kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini benar-benar merasakan proses yang diberikan Tuhan padanya. Dia menjalani setiap proses itu dengan sepenuh hati, karena dia tahu bahwa sesuatu yang hebat tidak akan didapat secara instan.

Chico mempunyai mimpi menjadi seorang Aktor, dia pun memulai kariernya dengan menjadi pemain sinetron, dan juga mengikuti casting film.

“itu melalui proses yang panjang, dari mulai main sinetron, ikut casting untuk main film dan gak diterima. Disitu aku nggak nyerah.” Ujar Chico

Walau sering gagal dalam casting, dia tetap percaya bahwa Tuhan akan membuatnya menjadi pemain film yang hebat. Kegigihannya tak lama membuahkan hasil.

“Tapi apa yang Tuhan mau, sama apa yang aku mau itu beda.” Kata Chico.

Chico ditawari untuk casting sebuah film.

“Saat itu aku hobby nonton film action, aku suka sesuatu yang seru. Tiba-tiba aku dapat tawaran casting film judulnya “Cahaya dari Timur: Beta, Maluku”. Itu diluar perencanaan ku sih. Aku harus jadi pemain bola, yang berasal dari Maluku. Dan jujur aku gak hobby sama sepak bola, aku gak suka nonton bola. Tapi aku harus dapet film ini.” Ujar Chico.

Karena tekad yang ia miliki, akhirnya dia mengambil kesempatan yang Tuhan berikan kepadanya. Dan Chico dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film itu.

“Film Cahaya dari Timur itu yang bawa aku sampai sekarang, sampai saat ini. Bisa jadi seorang aktor. Yang aku bisa ambil dari sini adalah, apa yang aku mau belum tentu semuanya itu tepat seperti apa yang aku mau. Bersyukur, dan jalani dengan sepenuh hati. Puji Tuhan, melalui film “Cahaya dari Timur” aku bisa dapet piala citra tahun 2014.” Ucapnya.

Waktu Tuhan bukan waktu kita. Kalimat tersebut pantas untuk kita ucapkan sekarang ini. Jika kamu sudah melakukan proses yang diberikan Tuhan dengan sepenuh hati, bersabarlah sebentar lagi Tuhan akan memberikan kepadamu apa yang layak kamu miliki. Tetap setia kepada Tuhan Yesus dan nikmati prosesnya.

No comments